in

Kutukan Wembley Berlanjut, Ini Kata Bos Tottenham Hotspur

Mauricio Pochettino Kutukan Wembley Tottenham Hotspur
Pochettino tak terpengaruh dengan kutukan Wembley. (Foto: The Sun)

Sepakbola.com, Wembley – Stadion Wembley masih jadi kutukan bagi Tottenham Hotspur. Menjamu Chelsea dalam pekan kedua Premier League, Spurs keok di depan pendukung sendiri. Kekalahan tersebut menambah daftar panjang hasil buruk Spurs di Wembley. Sejak kembali dibuka pada 2007, The Lily Whites hanya mampu menang dua kali dari 11 pertandingan terakhir.

Menanggapi kekalahan tersebut, Mauricio Pochettino buka suara. Ia sama sekali tak menyalahkan Wembley karena hasil buruk Spurs. Menurutnya kekalahan yang diraih Spurs memang karena faktor permainan anak asuhnya.

Spurs kesulitan mencetak gol

Pelatih asal Argentina itu justru memuji Wembley sebagai tempat yang sangat luar biasa.

“Wembley bukan masalah utama,” tutur Pochettino. “Sata rasa efek Wembley bukan alasan utama kami kalah dalam pertandingan,” lanjutnya.

“Itu tak mempengaruhiku. Tapi saya mengerti kami harus bicara. Semuanya harus bicara. Tidak adil jika kita menyalahkan Wembley. Bagi saya, Wembley adalah salah satu tempat terbaik di dunia untuk bermain sepak bola,” tandasnya lagi.

Pochettino mengaku kecewa dengan kekalahan yang diraih timnya. Ia merasa timnya lebih baik dari Chelsea. Banyaknya peluang yang didapat Spurs tak sebanding dengan hasil yang diinginkan.

“Saya kecewa karena kami pantas mendapat hasil lebih. Penampilan kami bagus. Kami bahkan lebih baik dari Chelsea. Mereka tidak cukup bagus di depan gawang. Chelsea hanya menembak sekali, kami melakukannya dua kali. Bagi kami sangat sulit untuk mencetak gol,” Pochettino menambahkan. (Sumber: Eurosport)

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
[GOSIP TRANSFER] Chelsea Semakin Dekat Dapatkan Bintang PSG Sebagai Pengganti Willian

What do you think?

1 point
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%