in

Madura United Langsung Jadi Tes Awal Kehebatan Stefano Lilipaly?

Kehebatan Stefano Lilipaly Bali United

Sepakbola.com, Bali – Laga kontra Madura United, Minggu (13/8) nanti malam akan jadi laga debut bagi pemain anyar Bali United, Stefano Lilipaly. Laga ini juga sebagai tes awal bagi pemain naturalisasi ini mengingat sang lawan juga memiliki kualitas.

Madura United datang ke Bali sebagai pemimpin klasemen yang mengincar kemenangan. Selain itu Laskar Sape Kerrab juga memiliki kualitas skuat yang bagus.

Namun sekali lagi belum bisa dipastikan Lilipaly akan bermain karena pelatih Widodo Cahyono Putro masih akan melihat terlebih dulu kondisi sng pemain. Setelah itu baru mengambil keputusan untuk menurunkannya atau tidak. Mengingat perjalanan jauh tentunya dari Belanda membuat mantan SC Cambuur ini dilanda kelelahan.

“Hari ini akan kami pantau kondisinya. Dia baru saja tiba hari ini dari Belanda dan pastinya kondisinya belum fit seratus persen. Tentunya saya tidak mau terburu-buru untuk memainkan Stefano karena saya juga pernah menjadi pemain dan saya mengerti terkait hal-hal seperti ini,”ujar Widodo melalui streaming Bali United TV.

Berharap adaptasi cepat dengan skuat

Widodo sendiri menuntut gelandang timnas Indonesia langsung nyetel dengan permainan Bali United. Pekerjaan seperti itu tidak akan sulit bagi Lilipaly selain sudah mengenal karakter permainan tim Indonesia. Ada tiga pemain beraroma Belanda di Bali United (Sylviano Comvalius, Nick Van der Velden, dan Irfan Bachdim) akan mempermudah proses adaptasinya

“Saya tentu berharap dia bisa cepat beradaptasi di tim ini. Saya melihat pertandingan-pertandingan di kompetisi tahun ini sangat padat. Maka dari itu sangat dibutuhkan rotasi pemain dalam perjalanan tim ini,” tambah Coach Widodo.

BACA
Madura United Terusir Empat Laga, Lawan BFC Ditunda

Sebelumnya Bali United akhirnya secara resmi memperkenalkan Stefano Lilipaly sebagai rekrutan teranyar mereka pada Minggu (13/8) siang. Dalam sesi perkenalan, Manajer Bali United, menyerahkan jersey bernomor 87 untuk Lilipaly.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%