in

MU Menang Besar Lagi, Mourinho: Biarkan Kudanya Lari Kencang

MU Menang Besar
Manchester United mencetak delapan gol, clean sheet dalam dua pertandingan. (Foto: Squawka)

Sepakbola.com, Cardiff – Manchester United melanjutkan kegemilangan mereka di Premier League 2017-2018. Kali ini Swansea City jadi korban keganasan Romelu Lukaku dan kawan-kawan setelah sebelumnya mereka membantai West Ham United.

United kembali menang dengan skor telak 4-0 di hadapan pendukung lawan. Eric Bailly, Romelu Lukaku, Paul Pogba dan Anthony Martial menjadi pencetak gol Setan Merah dalam laga kali ini.

Jose Mourinho menyambut semringah hasil impresif yang diraih timnya. Ia menilai klubnya saat ini bermain dengan penuh kebahagiaan sehingga mereka dapat melumat lawan dalam setiap pertandingan. Ia berhasil menjadikan United yang musim lalu kesulitan mencetak gol kembali tajam lagi musim ini.

“Ada kegembiraan dalam permainan kami. Itu terjadi pada diri saya, jauh lebih lagi pada tim asuhan saya. Anda memetik kemenangan 1-0 dan Anda bisa kebobolan,” kata Mourino di BBC.

“Biarkan saja semua berjalan dengan sendirinya, biarkan kudanya berlari dengan bebas,” manajer asal Portugal itu menambahkan.

Puji Para Pemain

Mourinho juga memberikan kredit lebih kepada para pemain yang sudah bekerja keras sepanjang pertandingan. Kini anak asuhnya bermain lebih percaya diri, disiplin dan tak mudah panik ketika unggul lebih dulu.

“United menunjukkan kepercayaan diri, disiplin dan konsistensi sejak menit pertama hingga terakhir. Kami tampil tenang dan bisa mengendalikan permainan,” kata Mourinho seusai laga.

“Saya gembira karena para pemain tidak cepat panik. Ketika unggul 1-0, selalu ada risiko gagal menang. Namun, mereka selalu mencoba mencari gol dan bekerja keras,” tutur pelatih asal Portugal itu. (Sumber: BBC/Telegraph)

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

BACA
Deretan Peraih Golden Boy Award Yang Gagal Penuhi Ekspektasi

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%