in

PREDIKSI Persib Bandung vs Persegres Gresik: Harusnya Mudah, Maung Bandung!

Sepakbola.com, Bandung – Persib Bandung diprediksi akan mudah meraih kemenangan kala bertemu Persegres Gresik dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (20/8). Sejumlah fakta mendukung Maung Bandung untuk diunggulkan memenangi laga ini.

Fakta pertama sang lawan juga dalam kondisi terpuruk. Laskar Joko Samudro terdampar didasar klasemen dengan hanya mengumpulkan 7 poin.

Apalagi kondisi sang tuan rumah juga tengah on fire pada putaran kedua ini. Sempat mengalami lima laga tanpa kemenangan dengan tiga di antaranya dengan kekalahan, Maung Bandung tak terkalahkan dalam dua laga terakhir. Menang atas PS TNI dan seri atas Arema FC.

Kemenangan juga tentunya jadi bidikan anak-anak Maung Bandung untuk mendongkrak posisi di klasemen. Persib masih tertahan di posisi 12 dengan hanya 25 poin unggul 9 poin saja dari klub di zona merah.

Tak hanya kondisi terkini yang membuat Maung Bandung diunggulkan di laga ini namun secara statistik head to head mereka juga dominan. Persib superior atas Persegres di lima pertemuan terakhir dengan empat kali menang dan sekali kalah. Di pertemuan pertama Liga 1, Persib menang 1-0 di kandang Gresik United.

Pemain Kunci

Ezhechiel N’Duoassel

Pemain timnas Chad ini berpeluang mencetak gol perdana di laga ini, setelah gagal mencetak gol saat menjalani debut bersama Persib melawan Arema FC di Kanjuruhan Malang. Terlebih sudah ada adaptasi baik dengan pemain Maung Bandung. N’Duoassel berharap mendapatkan bola-bola matang dari lini kedua Maung Bandung.

Sasa Zecevic

Kehadirannya diharapkan langsung bisa nyetel di lini belakang Persegres. Apalagi nama Sasa bukan sosok asing untuk klub asal Gresik. Sasa bisa jadi akan menyulitkan barisan lini depan Maung Bandung.

Prediksi susunan pemain Persib Bandung vs Persegres Gresik

Persib Bandung: M Natshir, Henhen Herdiana, Ahmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto, Dedi Kusnandar, Kim Kurniawan, Raphael Maitimo; Shohei Matsunaga, Atep, Ezhechiel N’Duoassel.

BACA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL West Bromwich Albion 1-2 Manchester City: Leroy Sane Tampil Jadi Pahlawan

Prediksi Gresik United: Fitrul Dwi, Roni Rosadi, Mohamad Said, Sasa, Mohamad Chairul Rifan, Kato , Agus Indra, I Gusti Rustiawan, Arsyad Yusgiantoro, Patrick Daniel, Komarudin

Prediksi skor Persib Bandung vs Prediksi Gresik

Tentunya akan jadi pertandingan mudah bagi Maung Bandung untuk merebut kemenangan melihat beberapa fakta yang disebutkan. Kemungkinan besar ada pesta gol di laga ini. Maung Bandung bisa menang dengan skor 3-0 bahkan bisa lebih.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

One Comment

  1. Harus “Persib 5-0Persegres” karna di tahun 2016 persib vs perseru menang 6-2 itu pun perseru tim yg mungkin lumayan kuat dan pemain 2 persib kala itu masih kurang bagus

Loading…

Komentari Artikel Ini