,

PREDIKSI Watford vs Liverpool: Ajang Unjuk Gigi Penggawa Baru

Sepakbola.com, Watford – Pekan pertama Premier League musim 2017-18 akan bergulir pada akhir pekan ini. Salah satu laga yang akan dipertandingkan pada Sabtu (10/8) malam WIB adalah laga antara Watford kontra Liverpool.

Di pertandingan ini kedua tim tentu akan menurunkan beberapa pemain baru yang mereka datangkan di bursa transfer musim panas ini. Salah satu yang menarik perhatian adalah pemain anyar Livepool, Mohammed Salah.

Watford sendiri ditukangi oleh manajer baru di musim ini. Eks manajer Hull City, Marco Silva akan menjalani laga debut kompetitifnya bersama Watford di musim ini. Manajer muda asal Portugal itu akan coba menghadapi sepakbola menyerang ala Jurgen Klopp.

PEMAIN KUNCI

Nordin Amrabat (Watford)

Winger asal Maroko ini tetap dipertahankan manajemen Watford di musim ini. Hal itu wajar saja karena Amrabat tampil cukup baik bersama The Hornets pada musim lalu.

Kini, di tangan Marco Silva perannya dipercaya masih akan sama pentingnya. Nordin Amrabat akan berkolaborasi dengan Tom Cleverley dan Richarlison di tiga pemain yang menempati posisi di belakang striker Watford di pertandingan nanti.

Mohammed Salah (Liverpool)

Winger asal Mesir yang baru didatangkan Liverpool dari AS Roma itu langsung tampil memukau selama pramusim. Ia sukses mencetak beberapa gol bersama The Reds di pramusim.

Meski baru bergabung, penampilan Salah sudah terlihat nyetel dengan skema Jurgen Klopp di Liverpool. Dengan potensi absennya Philippe Coutinho, peran Salah sangat diharapkan di laga pembuka Premier League nanti.

SUSUNAN PEMAIN

Watford starting XI: Gomes, Janmaat, Prodl, Kaboul, Holebas, Chalobah, Hughes, Amrabat, Cleverley, Richarlison, Okaka

Liverpool starting XI: Mignolet, Alexander-Arnold, Lovren, Matip, Morena, Can, Milner, Grujic, Salah, Firmino, Origi, Mane

BACA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Hoffenheim 1-2 Liverpool: The Reds Buka Peluang Ke Babak Utama Liga Champions

PREDIKSI

Jika dilihat dari rekor pertemuan, Watford sangat inferior dihadapan Liverpool. Dari total 28 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Watford menelan kekalahan 20 kali dan hanya bisa menang lima kali.

Pertemuan terakhir antara Watford dan Liverpool terjadi di musim lalu dengan kemenangan untuk Luverpool. Kala itu The Reds menang dengan skor tipis 1-0.

Fakta-fakta di atas membuat The Reds kembali dijagokan untuk kembali meraih kemenangan di laga nanti. Selain itu, skuat Liverpool yang tak terlalu banyak berubah dari musim lalu membuat kekompakan The Reds lebih terjaga dari pada Watford. Laga nanti diprediksi akan menjadi milik Liverpool dengan skor 2-1.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto