in

Soal Peluang Carroll Kembali Ke Newcastle, Ini Kata Bilic

Sepakbola.com, London – Manajer West Ham United, Slaven Bilic menegaskan bahwa Andy Carroll tak akan kembali ke Newcastle United dalam waktu dekat ini.

Kedatangan Javier Hernandez ditambah dengan tekad Rafael Benitez untuk mendatangkan satu penyerang tengah lagi, membuat nama Carroll dikaitkan untuk kembali ke St James Park di musim panas ini. Namun, Bilic tak sependapat dengan rumor itu.

“Dia selalu menjadi tokoh yang sangat menarik untuk berada di surat kabar karena alasan apapun,” kata Bilic dalam sebuah konferensi pers.

“Saya pikir itu karena kami akan bermain di Newcastle akhir pekan ini, dan dia dari Newcastle, dia sudah hampir kembali dan Anda (wartawan) harus mengisi surat kabar.”

Sejak tiba di West Ham dari Liverpool dengan biaaya yang dilaporkan mencapai 15 juta pounds, Carroll telah bermain 114 kali dan mencetak 30 gol serta 17 assist untuk The Hammers di semua ajang.

Namun lulusan akademi Newcastle United ini perlu berjuang keras untuk bermain secara reguler karena sempat beberapa kali mengalami cedera parah.

Sementara itu West Ham United mengawali musim ini dengan cukup buruk. Dalam dua laga awal Premier League musim ini, tim yang bermarkas di London itu harus dua kali menelan kekalahan masing-masing dari 0-4 dari Manchester United dan 2-3 dari Stoke City. (Sumber: Squawka)

 

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

BACA
PREDIKSI Arsenal vs Tottenham Hotspur: Amunisi Penuh

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%