,

Spasogol Diharapkan Jadi Kartu Truf Bhayangkara FC Kalahkan Perseru

Bhayangkara FC mainkan Spasogol

Sepakbola.com, Serui – Bhayangkara FC (BFC) akan berupaya bisa merebut poin penuh saat bertemu Perseru Serui di Stadion Marora, Minggu(12/8). Pelatih Bhayangkara FC (BFC) Simon McMenemy optimistis timnya bisa meraih angka penuh.

Simon semakin percaya diri timnya bisa mengalahkan tuan rumah Perseru, Serui karena pemain anyar BFC, Ilija Spasojevic sudah bisa bermain. Spaso diharapkan pelatih asal Skotlandia langsung nyetel dengan permainan pasukan The Guardian.

“Kami datang untuk tiga poin. Meski perjalanan melelahkan namun pemain sangat enjoy. Pemandangan yang begitu indah membuat kami bersemangat untuk menang dalam pertandingan nanti siang,” ujar Simon.

“Kami senang Spaso sudah bisa dimainkan. Dia juga bisa beradaptasi dengan cepat di dalam tim. Dia sangat bersemangat untuk membantu Bhayangkara FC mendapatkan kemenangan,” papar mantan pelatih tim nasional Philipina itu.

Sama-sama fokus raih kemenangan

Meski optimistis, namun ia sadar bahwa tidak mudah mengalahkan Serui di kandang. “Banyak tim-tim besar kehilangan angka. Jadi kami harus waspada dan fokus ke pertandingan,” sebutnya.

Sementara itu bagi Ilhamudin Armayin, mengatakan, timnya meski sulit dirinya coba mengupayakan timnya bisa meraih kemenangan. “Mudah-mudahan kami bisa bermain bagus dan memenangkan pertandingan. Sebab kami harus tetap bisa bersaing di papan atas, ” sebut Ilham.

Sementara itu pelatih Serui Agus Yuwono juga tidak kalah optimisnya. Kata Agus, timnya sudah menyiapkan strategi khusus ketika bertemu Bhayangkara FC. “Strategi itu akan kami perlihatkan di lapangan dan kami juga yakin bisa mengalahkan Bhayangkara FC,” terang Agus.

Arthur Bonai perwakilan pemain Serui menyebut timnya juga dalam kondisi terbaik dan siap memenangkan pertandingan

 

BACA
(VIDEO) CUPLIKAN GOL Liga 1, Persija Jakarta 2-2 PSM Makassar: Sengit Di Patriot