in ,

Syarat Konyol Inikah yang Diajukan Barca Hingga Liverpool Tolak Lepas Coutinho?

coutinho-liverpool-barcelona
Barcelona ajukan syrat konyol untuk persyaratan pembayaran Philippe Coutinho

Sepakbola.com, Liverpool – Liverpool kembali menolak tawaran Barcelona untuk Philippe Coutinho dan ini sudah yang ketiga kalinya. Padahal Barcelona menaikkan tawaran jadi 119 juta Poundsterling (sekitar Rp2 triliun).

Apakah Liverpool tidak tertarik dengan bayaran tersebut untuk pemain yang sudah mengajukan permintaan dijual? Tidak seperti itu. Menurut laporan mirror.co.uk ada beberapa poin syarat dari Barcelona agar nilai transfer Coutinho menjadi 119 Poundsterling.

Sebenarnya biaya transfernya 80 juta Poundsterling (sekitar Rp1,37 triliun), tetapi Barca memasukkan beberapa persyaratan agar pembayaran menjadi 119 juta Poundsterling. Dan melihat syarat-syarat yang diajukan Barcelona, Liverpool tidak akan mendapat bayaran tambahan tersebut karena Coutinho sepertinya tidak bisa memenuhi syarat konyol berikut ini:

  • Memenangkan lebih dari satu trofi di musim yang sama
  • Memenangkan lebih dari satu Liga Champions
  • Memenangkan Ballon d’Or sebagai pemain terbaik dunia
  • Memenangkan lebih dari satu trofi dan Ballon D’Or di musim yang sama
  • Pembayaran dasar 80 juta Poundsterling dicicil selama lima tahun

Ini membuat Anfield marah. Barcelona menerima uang cash 200 juta Poundsterling dari PSG untuk transfer Neymar dan lunas dalam sekali bayar, tetapi mereka menawar Coutinho seperti tidak memiliki uang yang cukup bahkan menambahkan persyaratan yang konyol. Menjadi pertanyaan apakah mereka melakukan hal yang sama untuk Ousmane Dembele?

Dortmund menolak tawaran 90 juta Poundsterling Barca untuk Dembele dan mereka bersikeras tidak akan mau berbisnis kecuali tawaran mendekati 140 juta Poundsterling – ini akan memperkecil ruang gerak Barcelona untuk mendapat Coutinho.

Liverpool sudah menegaskan tidak tertarik dengan harga berapapun dan tanggapan resmi mengatakan mereka tidak ingin ada kontak lagi dengan Barcelona. Tetapi, seberapa kuatpun mereka coba menangkis tawaran Barca, klub Catalan ini akan terus datang dan minggu depan memberikan penawaran baru sehingga Coutinho terus memberikan tekanan kepada The Reds. (Sumber: mirror.co.uk)

BACA
Waktunya Marc-Andre Ter Stegen Jadi No. 1 Di Jerman

 

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Avandi Wiradinata

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%