in

Ini Dia Target Manchester City Di Liga Champions

Target Manchester City Di Liga Champions
Berigistain sebut grup F bukan grup yang mudah

Sepakbola.com, Monaco – Manchester City akan tergabung dalam Grup F dalam babak utama Liga Champions. Skuat Pep Guardiola tergabung bersama Shakhtar Donetsk, Napoli dan Feyenoord. Meski diunggulkan dalam bisa lolos dengan mudah ke fase selanjutnya, tapi City enggan jemawa.

Direkrut sepak bola City, Txiki Berigistain melihat persaingan di Grup F sangat merata sehingga sangat sulit untuk menentukan siapa yang akan lolos. Masing-masing klub memiliki kelebihan sendiri. Dan hal tersebut yang akan jadi catatan untuk pasukan Pep Guardiola

“Tentu saja, sulit melawan Shakhtar Donetsk. Mereka selalu membangun tim bagus, merekrut pemain-pemain bagus. Jadi, juga akan sulit pergi ke sana dan mengalahkan mereka,” ujar Begiristain di situs resmi City.

“Bagi saya, Napoli mungkin sekarang adalah tim yang memainkan sepak bola terbaik di Italia, mereka menampilkan sepak bola yang luar biasa. Kami sudah melihat mereka tampil luar biasa melawan Nice di play-off Liga Champions, jadi kami harus berhati-hati,” sambungnya.

“Dan selalu Feyenoord, sepak bola sentuhan. Mereka suka bermain dan apa yang mereka lakukan, mereka lakukan dengan baik. Saya tak tahu harus senang atau gugup. Faktanya adalah ini tidak akan mudah,” Berigistain memamparkan.

Tetapkan Target Reguler

Pada kesempatan yang sama, Berigistain juga ingin City selalu konsisten lolos ke Liga Champions. Dan setelah berlaga di Liga Champions, ia juga ingin City setelah memiliki target reguler yang harus bisa dilewati.

“Kami ingin jadi sebuah klub sepak bola yang selalu berada di babak perempat final, semifinal dan mencapai babak final. Kami ingin melakukannya setiap tahun. Konsisten dalam penampilan dan saya rasa kami siap melakukannya,” tutur Berigistain. (Sumber: Sky Sports)

BACA
Karena Hal Ini Willian Nilai Chelsea Sulit Pertahankan Gelar Liga Inggris

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Rudi Purwantoro

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%