,

[VIDEO] CUPLIKAN GOL West Brom 1-0 Bournemouth: Start Bagus The Baggies

Sepakbola.com, West Brom – Pertandingan pembuka bagi West Brom berjalan mulus, setelah berhasil tundukkan Bournemouth di Hawthornes, Sabtu (12/8) malam WIB. Hasil yang setidaknya menjadi modal berharga bagi skuat asuhan Tony Pulis untuk mengarungi Liga Inggris musim ini.

Bertindak sebagai tuan rumah, West Brom tampil menyerang sejak awal pertandingan. Terlihat bahwa ambisi mereka mencoba mencari gol keunggulan terlebih dahulu. Permainan cepat mereka peragakan, dan beberapa peluang pun tercipta.

Peluang emas pertama didapat oleh striker anyar The Baggies, Jay Rodriguez pada menit ke-15. Sundulan kerasnya hampir saja merobek gawang yang dijaga Begovic, sayang hanya menghasilkan tendangan gawang.

Publik The Hawthornes baru bergemuruh memasuki menit ke-31. Berawal dari tendangan bebas Chris Brunt, Ahmed Hegazy mampu menanduk bola dari jarak dekat. West Brom pun unggul sementara 1-0.

GOL Hegazy (West Brom 1-0 Bournemouth)

The Cherries tak mampu berbuat apa-apa, dominasi penuh dari West Brom membuat permainan tim tamu tak berkembang.

Pada interval kedua, tempo permainan agak sedikit menurun. West Brom melalui Yacob hampir menggandakan skor di menit ke 56. Namun sayang sundulannya masih melenceng, padahal ia sudah berdiri di posisi yang menguntungkan.

Setelah itu pertandingan tak berjalan begitu menarik, tak banyak peluang yang tercipta. Tuan rumah terlihat agak puas dengan skor yang ada, skuat asuhan Tony Pulis pun tak terlalu ngotot mengejar bola. Hingga skor akhir 1-0 untuk keunggulan West Brom atas Bournemouth tetap bertahan.

Highlight West Brom 1-0 Bournemouth

 

Susunan Pemain West Brom vs Bournemouth

West Brom XI (4-1-4-1): Foster; Nyom, Dawson, Hegazy, Brunt; Yacob; Phillips, Field, Livermore, McClean; Rodriguez

Cadangan: Myhill, Harper, Leko, Wilson, Chadli, Rondon, Robson-Kanu

BACA
8 Penyerang Terbaik Indonesia Di Ajang Sea Games

Bournemouth XI (4-4-1-1): Begovic; Francis, Cook, Ake, Daniels; Fraser, Surman, Arter, Pugh; Afobe; King

Cadangan: Boruc, Gosling, Smith, Mings, Mousset, Ibe, Defoe

 

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Avandi Wiradinata