in

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Manchester United 3-0 FC Basel: Awal Manis Setan Merah

Sepakbola.com, Manchester – Manchester United melewati matchday pertama fase grup Liga Champions dengan mudah. Menjamu FC Basel di Old Trafford, Rabu (13/9) dini jari WIB, Setan Merah menang tiga gol tanpa balas.

Hasil ini membuat pasukan Jose Mourinho langsung memimpin klasemen Grup A di atas CSKA Moscow yang juga meraih kemenangan menang dengan skor 1-2 di kandang Benfica.

Manchester United tampil solid sejak kick-off menghadapi wakil Swiss, namun harus kehilangan Paul Pogba yang ditarik keluar pada menit 19 karena cedera.

Penggantinya Marouane Fellaini membayar kepercayaan Mourinho dengan mencetak gol pembuka The Red Devils 10 menit jelang turun minum. Gelandang asal Belgia ini memanfaatkan assist Ashley Young untuk mengubah skor jadi 1-0.

Manchester United 1-0 FC Bale

Gol Fellaini ini sekaligus menjadi gol ke-100 pemain Belgia di Liga Champions (tak termasuk gol bunuh diri). Gelandang kribo ini juga telah mengumpulkan 50 gol untuk klub Inggris (33 bersama Everton, 17 untuk Manchester United).

Dominasi tuan rumah berlanjut di babak kedua. Romelu Lukaku menggandakan keunggulan Manchester United setelah memanfaatkan umpan silang Daley Blind.

Manchester United 2-0 FC Basel

Belum cukup, publik tuan rumah kembali bersorak saat gol ketiga Manchester United tercipta di menit 84 lewat aksi Marcus Rashford yang baru masuk tujuh menit menggantikan Juan Mata.

Manchester United 3-0 FC Basel

Rashford kini tercatat sebagai pemain Inggris dengan usia remaja ketiga yang sanggup mencetak gol di Liga Champions untuk Manchester United, setelah David Beckham, Wayne Rooney dan Phil Jones.

Selanjutnya Manchester United kembali main kandang, dengan menjamu Everton pada lanjutan Premier League, Minggu 17 September mendatang.

BACA
PREDIKSI APOEL Nicosia vs Tottenham Hotspur: Kesempatan Timbun Gol Dan Poin Bagi Spurs

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%