in

Ada Kemiripan Antara Jersey Ketiga Chelsea, Tottenham dan Manchester City

chelsea--manchester-city, tottenham
Jersey ketiga Chelsea musim 2017-2018

Sepakbola.com, London – Chelsea, Tottenham Hotspur dan Manchester City memperkenalkan jersey ketiga mereka musim ini. Namun yang menjadi perhatian karena desain ketiganya cukup mirip.

Juara bertahan Chelsea memilih strip putih untuk jersey ketiga mereka musim lalu, namun musim ini mereka merbahnya dan malah mendapat komentar miring dari Netizen.

Manchester City memilih tidak membuat lagi jersey oranye dan ungu mereka seperti musim lalu, mereka memilih desain warna hitam.

Sementara itu Tottenham Hotspur – yang mengenakan trim emas pada musim 2016-2017 – akan mengenakan ungu gelap untuk jersey ketiga.

Ketiga jersey ini sebagian besar akan digunakan ketika Chelsea, Manchester City atau Tottenham Hotspur bermain jauh dari kandungnya di Liga Champions.

Pada pertandingan pertama di Liga Champions Chelsea akan melawan Qarabaq di Stamford Bridge pada hari Rabu (13/9), sementara City akan terbang ke Belanda untuk melawan Feynoord hari Kamis (14/9). Sementara itu Tottenham akan bertarung dengan Borussia Dortmund di Wembley pada hari Kamis (14/9). Jadi, kemungkinan kita bisa melihat jersey baru Spurs dan City pekan ini di Liga Champions.

Jersey Chelsea, Man. City dan Spurs sama-sama merupakan produksi Nike, tetapi beberapa pengguna sosial media menanggapi miring kreasi raksasa olahraga tersebut karena ketiga cenderung mirip. Ada yang mengatakan Nike terlalu malah untuk membuat desain bahkan ada juga yang mengatakan mereka hanya meng-copy paste desain dan merubah warnanya. (Sumber: goal.com)

 

BACA
Bikin Hattrick, Striker Chelsea Peringatkan Rival Soal Perburuan Gelar Premier League

Penulis: Ricky Sulastomo/Ediutor: Avandi Wiradinata

What do you think?

-1 points
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 1

Downvotes percentage: 100.000000%