in

Soal Rumor Hengkang Januari Nanti, Ini Komentar Ancelotti

Carlo Ancelotti
Ancelotti bantah akan tinggalkan Bayern Januari nanti. (Foto: ESPN FC)

Sepakbola.com, Munich – Carlo Ancelotti menanggapi kabar yang menyebutnya akan meninggalkan Bayern Munchen pada Januari nanti. Rumor tersebut mulanya dihembuskan oleh mantan pemain Die Roten, Mario Basler dengan mengatakan Ancelotti akan hengkang ke Liga Tiongkok.

Basler juga mengatakan Ancelotti sudah menandatangani kesepakatan kontrak dengan klub Tiongkok tersebut dan bersedia untuk segera bergabung di awal tahun 2018.

Namun hal tersebut langsung dibantah keras oleh Ancelotti. Pelatih berkebangsaan Italia itu mengatakan rumor tersebut hanyalah sebuah lelucon karena dirinya tak akan pernah meninggalkan Bayern dalam waktu dekat.

“Saya lebih senang membicarakan hal-hal yang serius, tapi itu sebuah lelucon,” kata pelatih berusia 58 tahun seperti dikutip Soccerway.

“Masalahnya adalah banyak orang tidak mengerti itu adalah lelucon. Mereka menganggapnya serius,” sambung Ancelotti dalam konferensi pers.

Fokus Melawan Anderlecht

Saat ini Ancelloti tengah fokus memperbaiki performa Bayern setelah ditaklukan Hoffenheim dua gol tanpa balas akhir pekan lalu. Die Roten akan melanjutkan petualangan mereka di Liga Champions dengan menghadapi wakil Belgia, Anderlecht di Allianz Arena, Rabu (13/9) dini hari WIB.

“Kondisi kami kini jauh lebih baik dibandingkan tahun lalu. Kami akan menunjukkannya dalam pertandingan pertama melawan Anderlecht,” terang mantan pelatih AC Milan ini.

“Mereka adalah tim bagus. Permainan menyerang mereka sangat terorganisisr dan rapi. Kami harus menyusun rencana dengan baik dan fokus ke pertandingan,” lanjutnya.

Dalam pertandingan nanti kekuatan Bayern sebenarnya berkurang karena mereka harus kehilangan David Alaba, Juan Bernat dan Jerome Boateng yang dililit cedera serta Arturo Vidal yang masih terkena sanksi larangan bermain. (Sumber: Soccerway)

 

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Avandi Wiradinata

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%