in

Real Madrid Satu Grup Dengan Tottenham, Bale Bakal Selebrasi Andai Cetak Gol

Sepakbola.com, Madrid – Gareth Bale mengaku bisa saja melakukan selebrasi jika mencetak gol ke gawang mantan timnya Tottenham Hotspur di Liga Champions.

Real Madrid memang masuk ke dalam grup yang sulit. Mereka berada di grup H yang diisi oleh Borussia Dortmund, Tottenham Hotspur dan APOEL. Los Blancos perlu kerja ekstra keras untuk lolos demi mewujudkan mimpi hattrick juara Liga Champions.

Pertemuan Madrid kontra Spurs sendiri dijadwalkan baru akan terjadi bulan depan. Namun Bale merupakan mantan penggawa klub asal London Utara itu. Ia pergi ke Spanyol pada tahun 2013 lalu.

Selama kariernya di Bernabeu, pemain berjuluk The Wales Wizard itu sudah menyumbangkan tiga gelar Champions League. Masing-masing satu gelar La Liga dan Copa del Rey. Bisa dikatakan, ia telah meraih segalanya bersama Los Merengues ketimbang saat masih bersama Tottenham.

Tentang potensi bertemu sang mantan, winger 28 tahun itu mengatakan mungkin tak akan mampu mengontrol diri untuk melakukan selebrasi andai bisa mencetak gol.

“Saya mencetak gol ke gawang Spurs dalam sebuah laga pramusim beberapa tahun lalu dan saya tidak benar-benar merayakan gol itu,” ujar Bale.

“Saya kira itu tergantung pada bagaimana perasaan Anda saat itu. Jika mencetak gol di menit ke 91, bisakah Anda mengontrol diri Anda sendiri? Itu pertanyaannya.” tandasnya.

Madrid akan memulai langkah mereka untuk mempertahankan gelar Si Kuping Besar dengan menjamu tim asal Siprus APOEL di Santiago Bernabeu, Kamis (14/9) dini hari WIB.

Los Merengues masih tetap menjadi favorit juara, dan berkesempatan kembali mengukir sejarah menjadi tim pertama lagi yang berhasil hattrick juara.

Tentang pembagian grup yang digelar bulan Agustus kemarin, Bale mengatakan: “Saya saat itu sedang dalam sebuah pertemuan ketika pengundian digelar dan hp saya terus berdering dan saya berpikir ‘sesuatu telah terjadi’,”

BACA
Terus Dikaitkan Dengan Real Madrid, Begini Curhatan Hazard Perihal Masa Depannya Di Chelsea

“Saya ingat bermain melawan Real Madrid ketika saya masih di Tottenham dan Peter Crouch dikartu merah hanya dalam waktu 15 menit pertama. Bagi kami permainan sudah selesai,”

“Semua teman saya masih menjadi fans Tottenham. Itu adalah tim mereka di Liga Inggris dan saya jelas akan memiliki banyak permintaan tiket.” (Sumber: Daily Mail)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%