in

Berulang Tahun, Spaso Ingin Bawa Bhayangkara FC Juara Liga 1

Bhayangkara FC juara Liga 1
Spasosevic jadi rekrutan anyar The Guardian pada putaran kedua (sepakbola.com, Aglar)

Sepakbola.com, Jakarta – Senin (11/9) jadi hari spesial bagi penyerang Bhayangkara FC, Ilija Spasosevic. Pasalnya Spasojevic hari ini berulang tahun ke-29 tahun.

Di hari jadinya, pemain kelahiran Montenegro ini mempunyai ekspektasi tinggi terkait masa depannya di Bhayangkara FC (BFC). Meski tidak terlalu ambisius menjadi top skorer, namun dia berharap bisa membawa The Guardian menjuarai kompetisi Liga1.

“Saya datang untuk mendapatkan sesuatu bersama tim. Sejauh ini cukup bagus. Saya bisa langsung menyatu dengan tim,” ungkap mantan pemain PSM Makassar ini.

Spaso memang tengah on fire saat menjalani lima laga yang sudah jalani dengan pasukan The Guardian. Dalam lima kali laga, Spaso mencetak 3 dan 4 asist. Ini membuktikan betapa krusialnya peran pemain dengan nomor punggung 87 itu.

Puji pemain muda Bhayangkara FC

Meski bukan tugas mudah untuk meraih ambisinya ini. Namun penyerang yang sempat mencicipi Liga Malaysia bersama Melaka United ini optimis mengingat timnya bisa mewujudkan ambisinya apalagi klub yang bermarkas di Stadion Patriot Chandrabaga ini memiliki skuat yang mumpuni. Terutama para pemain mudanya.

Tak hanya itu saat ini BFC tengah berada di puncak klasemen usai meraih kemenangan penting atas Persipura Jayapura dengan skor 2-1. Kini mereka berada di pucuk dengan poin 46 menggeser Bali United yang hanya bermain imbang 0-0 dengan Borneo FC.

“Pemain muda Bhayangkara luar biasa. Mereka selalu menunjukkan kondisi 100 persen. Persaingan positif dalam setiap pemain bagus untuk sebuah tim yang ingin mencapai sesuatu musim ini. Banyak pertandingan yang harus kami menangkan dan itu bisa dilakukan dengan semangat dan kekompakan tentunya,” terang pemain yang juga pernah berseragam Persib ini.

Sementara dukungan untuk Spaso juga mengalir dari rekan duetnya di lini depan Guy Junior. Kata Guy, Spaso mempunyai kelebihan yaitu tajam di kotak penalti. “Mudah-mudahan kedatangannya juga mampu membuat tim meraih sesuatu musim ini. Saya fine-fine saja duet dengan dia,” beber Guy, pemain naturalisasi ini.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%