in

Bilic Tak Ingin Salahkan Siapapun Dalam Kegagalan Transfer Carvalho

Slaven Bilic - West Ham United

Sepakbola.com, London – Slaven Bilic menegaskan bahwa dirinya tidak akan mengumumkan alasan mengapa West Ham United gagal mendatangkan gelandang Sporting Lisbon William Carvalho di musim panas ini.

West Ham United dan Sporting Lisbon telah terlibat dalam perang kata-kata sejak bursa transfer musim panas ini ditutup setelah kedua klub itu gagal menyetujui kesepakatan untuk memindahkan Carvalho ke Stadion London.

The Hammers saat ini sedang melakukan tindakan hukum terhadap direktur komunikasi Sporting, Nuno Saraiva, setelah dia menyebut pemilik West Ham, David Sullivan sebagai pembohong dan parasit. Ia juga mengklaim bahwa West Ham tidak melayangkan penawaran untuk pemain asal Portugal itu.

Sky Sports News mengungkapkan pada hari Rabu bahwa dua email menunjukkan Sullivan menawarkan harga di bawah 23 juta pounds untuk Carvalho, sebelum melakukan penawaran lanjutan yang mencakup klausul penjualan 10 persen dan biaya tambahan.

Fokus angkat performa West Ham

Sky Sports juga mengatakan bahwa Sporting melaporkan West Ham ke FIFA atas dugaan pendekatan ilegal yang dilakukan pada pemain berusia 25 tahun itu, namun Bilic mengatakan bahwa dia berharap bisa menarik satu garis dari masalah ini. Ia juga telah mengalihkan fokusnya ke pertandingan pekan keempat Premier League melawan Huddersfield yang menurutnya sangat penting.

“Hal yang telah mendominasi minggu terakhir ini adalah usaha kami untuk mengontrak William Carvalho dari Sporting Lisbon. Sebuah upaya yang pada akhirnya gagal,” Bilic menulis di London Evening Standard.

“Sudah banyak yang dikatakan dan ditulis sejak itu, masih banyak yang bisa saya katakan tapi saya tidak mau melakukan itu. Bukan karena saya takut untuk mengatakannya, tapi karena itu bukan gaya saya. Saya belum pernah mengatakan apapun sebelumnya dan saya tidak mau memulai itu sekarang,” tambah Bilic.

BACA
Wenger Dituding Tak Pede Mainkan Lacazette Di Pertandingan Besar, Cadangan Lagi Lawan Tottenham Hotspur?

“Tugas saya sekarang bukan untuk mengatakan siapa yang benar atau siapa yang harus disalahkan. Tugas saya adalah meningkatkan kinerja dari skuat saya, yang akan menjadi lebih baik lagi jika semua pemain fit,” pungkas mantan pelatih tim nasional Kroasia itu. (Sumber: Sky Sports, London Evening Standard)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%