in ,

Bintang Anyar Chelsea Ini Lebih Ingin Juara Liga Champions Ketimbang Premier League

bakayoko-chelsea-liga-champions
Tiemoue Bakayoko lebih pilih Liga CHampions ketimbang Premier LEague

Sepakbola.com, London – Bintang anyar Chelsea Tiemoue Bakayoko memastikan dia lebih ingin menjuarai Liga Champions ketimbang Premier League bersama The Blues.

Pemain yang dibeli Chelsea 40 juta Poundsterling dari Monaco ini mencapai semifinal Liga Champions musim lalu, mereka takluk di tangan Juventus dengan agregat 4-1 dan Juventus kalah di final melawan Real Madrid.

Musim lalu Chelsea tidak bermain di Liga Champions, namun mereka menjuarai Premier League setelah musim sebelumnya suram dan finis di urutan 11. Dan pada musim ini pada laga pertama mereka akan menjamu Qarabag di Stamford Bridge pada hari Rabu dini hari (13/4).

Bakayoko yang musim lalu hanya sampai semifinal, sekarang tercapai semangatnya untuk bisa menjuarai Liga Champions, bahkan dia lebih memilih memenangkan kompetisi elit Eropa ini ketimbang Premier League.

“Saya pilih Liga Champions karena itu tingkat kesulitan kompetisi ini berbeda,” kata Bakayoko kepada London Evening Standard.

“Tidak mudah menang, Anda harus bisa selalu menyambar peluang,”

“Untuk Premier League Anda selalu memiliki kesempatan untuk menang ketika bermain di klub Seperti Chelsea. Jadi, jika saya harus memilih antara keduanya saya akan pilih Liga Champions,”

“Ada perasaan yang berbeda di Liga Champions dibandingkan dengan kompetisi lainnya, ini kompetisi nomor satu dunia. Bermain di Liga Champions selalu menjadi impian saya dan memenangkannya,”

“Saya bertekad untuk memulai kompetisi dengan Chelsea. Sejak saya muda saya punya karier yang bagus dan saya mendapat banyak pengalaman musim lalu,”

“Chelsea klub hebat, mereka selalu ingin memenangkan trofi. Jadi, tentu sangat penting bagi saya memberikan yang terbaik untuk klub ini,”

“Liga Champions memberikan tekanan pada kami, terutama saat bermain untuk klub besar seperti Chelsea,”

BACA
Jumpa Shakhtar Di Liga Champions, Penggawa Manchester City Ini Prediksikan Reuni Sulit

“Chelsea ingin menang, jadi kami menginginkan atmosfer dan tekanan itu,” tandasnya.

Bakayoko turut menyumang satu gol saat The Blues membantai Qarabag di matchday pertama fase grup Liga Champions, Rabu (13/9) dini hari WIB. Pada laga itu pasukan Antonio Conte berpesta enam gol tanpa balas. (Sumber: dailystar.co.uk)

 

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Avandi Wiradinata

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%