Fenerbahce Upaya klub peminat kejat Diego Costa yang tak lagi punya masa depan di Chelsea masih belum berakhir. Klub mana yang masih tertarik?
in ,

Masih Ada Klub Yang Belum Menyerah Kejar Diego Costa Tapi Bukan Atletico

Sepakbola.com, Istanbul – Klub raksasa Liga Super Turki, Feberbahce, rupanya mengakui jika mereka tertarik untuk mendatangkan Diego Costa dari Chelsea pada musim panas ini. Rencananya striker asal Spanyol itu akan dipinjam selama semusim penuh namun diperkirakan kesepatakan gagal terwujud karena satu dan lain hal.

Dengan bursa perpindahan pemain yang masih dibuka hingga Jum’at (8/9), Turki bukanlah tujuan yang mustahil bagi Costa saat ini. Terlebih manajer Fenerbahce, Aykut Kocaman, sudah buka-bukaan mengenai keinginannya untuk menangani Costa meski diyakini angan-angan tersebut sudah mendekati kemustahilan.

“Kami sepertinya masih akan melakukan satu transfer lagi. Diego Costa adalah salah satu target karena dia pemain yang spesial,” papar Kocaman.

“Dia sudah hampir bergabung dengan kami namun situasinya sekarang malah cenderung negatif. Costa sebelumnya dekat, namun kini ia tampak sangat jauh,” tambahnya.

Masa depan Costa makin meragukan

Masih belum diketahui penyebab pasti kegagalan kepindahan Costa dari London ke Istanbul. Padahal saat ini situasinya benar-benar mendukung untuk semua pihak. Fenerbahce butuh pemain depan yang bisa menggantikan Robin van Persie yang sudah diambang pintu pensiun akibat cedera berkepanjangan. Di pihak lain, Costa dan Chelsea sedang memburuk hubungannya dengan tidak masuknya nama sang bomber di skuat fase grup Liga Champions.

Hal ini seakan mengulang kembali kegagalan yang dialami Costa saat ingin kembali berbaju Atletico Madrid. Alotnya negosiasi antara kubu Los Rojiblancos dan The Blues membuat transfer yang kabarnya akan bernilai 41 juta Poundsterling itu tidak juga terwujud meski bursa transfer musim panas sudah resmi ditutup pada 31 Agustus yang lalu.

Dengan begini tampaknya masa depan Costa di sepakbola masih akan diliputi awan mendung. Jika benar sampai gagal menuju Fenerbahce bisa-bisa striker bengal 28 tahun itu tidak akan bermain setidaknya sampai Januari dimana jendela transfer musim dingin dibuka. Tentunya itu merupakan suatu hal yang teramat riskan karena kondisi tubuh dan performanya bisa menurun drastis sehingga Atletico pun bisa ragu untuk kembali mendekatinya. Apalagi eks Rayo Vallecano tersebut sama sekali tidak mengikuti aktivitas pra musim yang ditujukan untuk mengembalikan kebugaran. (London Evening Standard, Four Four Two)

BACA
Simeone: Griezmann Butuh Dukungan Atletico Dan Fans

Penulis: Izzuddim Faruqi Adi Pratama/Editor: Rudi Purwantoro

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%