in

Cavani Bicara Soal Perpaduannya Dengan Neymar Di Lini Depan PSG

cavani bicara

Sepakbola.com, Paris – Penyerang andalan Paris Saint-Germain, Edinson Cavani percaya datangnya dua bintang baru yakni Neymar dan Kylian Mbappe akan membuat PSG kembali mendominasi Ligue 1 di musim ini.

Neymar datang dari Barcelona di musim panas ini setelah klausul pelepasannya sebesar 222 juta Euro ditebus oleh PSG. Sementara itu Mbappe datang dari AS Monaco sebagai pemain pinjaman, tapi di akhir musim nanti PSG wajib membayar 180 juta Euro kepada Monaco untuk memiliki remaja 18 tahun itu secara permanen.

“Saya pikir kami bermain bagus malam ini. Kami bagus di setiap area lapangan,” kata Cavani kepada Canal+ setelah timnya meraih kemenangan 5-1 di kandang Metz, Sabtu (9/9) dini hari WIB.

“Tentu saja sulit dengan 10 melawan 11, tapi kami pantas mendapatkan kemenangan karena kami bermain dengan baik. Saya merasa baik, meski harus bermain untuk negara saya, saya selalu ingin bermain jika saya bisa dan pelatih memilih untuk menjemput saya malam ini, yang baik untuk saya.”

“Saya selalu memberikan yang terbaik, ini positif untuk semua orang, dan kami merasa baik di lapangan.”

“Mbappe dan Neymar, keduanya adalah pemain hebat. Kami memiliki pemahaman yang baik satu sama lain. Saya harap kami akan terus membaik dari waktu ke waktu,” tandas eks pemain Palermo dan Napoli itu.(Sumber: Four Four Two)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

BACA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Caen 1-1 Nice: Sneijder Cs Lepas Kemenangan Di Depan Mata

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%