in

Davids: Dybala Akan Tersakiti Jika Terus Dibandingkan Dengan Messi

Paulo Dybala Dibandingkan Dengan Lionel Messi

Sepakbola.com, Barcelona – Edgar Davids meyakini bahwa perbandingan antara Paulo Dybala dan Lionel Messi bisa membahayakan perkembangan Dybala.

Juventus berjumpa Barcelona di laga perdana Liga Champions musim  2017-18 pada Rabu (13/9) dini hari WIB. Perbandingan antara kedua pemain itu kembali mencuat dan ramai dibicarakan oleh publik.

Dan dalam laga Bercelona vs Juventus, Messi tampil tokcer dan mencetak dua gol untuk membantu Barca mencukur Si Nyonya Tua tiga gol tampa balas.

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Barcelona 3-0 Juventus: Pembalasan Dendam Musim Lalu

“Jika Anda ingin menyakiti Dybala, lanjutkan dengan perbandingan ini.”

“Kita harus membiarkannya tumbuh dengan damai. Dybala memiliki bakat luar biasa, tapi dia tidak perlu terlalu banyak tekanan pada dirinya.”

“Mahkota Messi itu berat, sekarang dia di tingkat yang lain. Dia mendapat puluhan gol per tahun, terutama di game-game yang menentukan.”

“Dybala akan tumbuh semakin besar, tapi masih ada jalan yang panjang,” tegas Edgar Davids yang sempat memeprkuat Juventus dan Barcelona itu.”

Paulo Dybala sendiri yang di musim ini mengenakan nomor punggung 10 mengawali musim ini dengan sangat luar biasa. Eks pemain Palermo itu berhasil mencetak tujuh gol dari empat pertandingan resmi bersama Juventus yang membuatnya menjadi pemain tertajam Si Nyonya Tua sejauh ini.

Di sisi lain Messi juga tampl ganas di awal musim ini bersama Barcelona. Dari enam pertandingan, pemain berusia 30 tahun itu sukses mencetak lima gol dan menempatkan La Blaugrana mantap di posisi pertama klasemen sementara La Liga musim ini. (Sumber: Squawka)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
Kantungi Empat Sepatu Emas Eropa, Lionel Messi Samai Cristiano Ronaldo

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%