in

Debut Mbappe Berujung Gol, Emery Semringah

Penampilan debut Mbappe bersama PSG.
Penampilan debut Mbappe bersama PSG.

Sepakbola.com, Paris – Unai Emery sangat senang melihat Kylian Mbappe memulai kariernya di Paris Saint-Germain dengan catatan satu gol, saat mengalahkan Metz 5-1 di pekan kelima Ligue 1, Sabtu (9/9) dini hari WIB.

Pada laga itu Mbappe sukses mencetak satu gol. Sementara itu empat gol Les Parisiens yang lain diciptakan oleh Edinson Cavani (dua gol), Neymar, dan Lucas Moura.

“Kami akan bekerja selangkah demi selangkah,” buka Emery.

“Kami membuat jalan dengan sebuah ide, sebuah gaya.

“Sistem itu penting, tapi penting bagi saya untuk memiliki keseimbangan di lapangan antara serangan dan pertahanan. Dengan bakat individu, kita membutuhkan disiplin taktis.

“Saya pikir pemain bagus suka bermain dengan pemain bagus dan Kylian memulai dengan baik, saya pikir semua pemain senang,” lanjut pelatih asal Spanyol itu.

Kemenangan telak atas Metz itu membuat Paris Saint-Germain untuk saat ini masih nyaman di puncak klasemen dengan raihan 15 poin hasil lima kali kemenangan di lima laga terakhir mereka di Ligue 1. Mereka unggul tiga poin dari AS Monaco yang baru akan memainkan pertandingannya di malam ini.

Sementara itu, Di tengah pekan nanti, Paris Saint-Germain akan bertandang ke Glasgow guna menghadapi Celtic di laga pembuka Liga Champions mereka di musim ini. (Sumber: Four Four Two)

 

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

BACA
Unai Emery Tegas Tanggapi Isu Neymar Ke Real Madrid

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%