in

43 Outlet Jakmania Store Diresmikan Sandiaga Uno, Tempat Penjualan Marchandise Resmi Persija

Untuk awal, manajemen Persija hanya akan memberika tiga item yang dijual. Yaitu, jersey training, t-shirt, dan scarf.

Outlet Jakmania Store Persija Jakarta

Sepakbola.com, Jakarta –¬†Persija Jakarta baru saja meresmikan 43 outlet Jakmania Store sebagai wadah penjualan marchandise resmi klub berjuluk Macan Kemayoran. Menggandeng Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Salahudin Uno, manajemen yang diwakili Gede Widiade, Direktur Utama Persija melakukan peresmian di salah satu outlet yang bertempat di kawasan Percetakan Negara, Jakarta, Selasa (12/9) yakni Crazy Orange.

43 store nantinya akan berafiliasi langsung dengan manajemen Persiha. Dalam kerja sama ini, Persija menjadi pihak pertama yang akan mendistribusikan merchandise resmi klub kepada Pengurus Pusat (PP) Jakmania dan didrop ke store-store resmi.

“Ya kami resmikan 43 outlet resmi dengan menggandeng Pak Sandiaga Uno diharapkan akan jadi terobosan baru ini merupakan lahan bisnis baru di luar kegiatan klub untuk kedua pihak baik Persija maupun Jakmania,” ujar Gede.

Untuk awal, manajemen Persija hanya akan memberikan tiga item yang dijual. Yaitu, jersey training, t-shirt, dan scarf. Namun kedepannya item yang dijual bisa aja bertambah tergantung evaluasi dari manajemen Persija.

“Nantinya akan kami akan evaluasi empat bulan kedepan sampai Desember apakah nantinya kita akan tambah jumlah outletnya atau kita tambah kualitas item Persija yang kami jual nantinya akan kami serahkan kepada divisi terkait yang akan memutuskannya,” tambahnya.

43 outlet atau store ini yang diresmikan merupakan hasil seleksi dari manajemen Persija dan Pengurus Pusat Jakmania. Menurut Gede manajemen tak asal pilih dalan menentukan gerai resmi yang akan jadi bagian manajemen Persija ini.

“Ada kriteria yang khusus yang membuat kami hanya memiliki 43 outlet salah satunya ada dapat rekomendasi PP Jakmnia. Saya juga berharap dengan adanya 43 outlet Jakmania dapat membeli merchandise asli dari Persija bukan KW atau palsu,” harapnya

BACA
(REVIEW) Liga 1 Arema FC 1-1 Persija Jakarta: Singo Edan Tertahan di Kanjuruhan

Sementara itu Sandiaga Uno sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan Persija dan Jakmania ini. Menurutnya ini sangat bagus untuk menambah daftar usaha kecil menengah (UKM) yang ada di Jakarta sekaligus menambah lahan pekerjaan baru bagi rakyat Jakarta.

“Saya sangat mengapresiasi inisiatif dari klub dan para suporter ini adalah peluang usaha yang tepat untuk kedua belah pihak,” ujar Sandi yang juga seorang pengusaha.

“Hari ini dibuka 43 store secara serentak tentu ini gagasan yang luar biasa, untuk itu kita apresiasi dan pemprov DKI akan mencoba memfasikitas all out agar usaha kecil ini bisa terus didorong dan terfasilitasi,”tambah pria yang akan dilantik jadi Wakil Gubernur DKI pada bulan Oktober mendatang.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%