in

Don Carlo Tanggapi Santai Rumor Bos Hoffenheim Akan Latih Bayern Munchen

Bayern Munchen Don Carlo Ancelotti, Bos Hoffenheim Julian Nagelsmann
Nagelsmann jadi pelatih yang mampu dua kali berturut-turut kalahkan Bayern. (Foto: Abendzeitung Munchen)

Sepakbola.com, Munich – Kekalahan 0-2 Bayern Munchen dari Hoffenheim akhir pekan lalu memunculkan spekulasi Carlo Ancelotti akan digantikan dalam waktu dekat.

Rumor mengatakan pelatih Hoffenheim, Julian Nagelsmann yang akan menggantikan Ancelotti. Rekam jejak pelatih muda itu di Bundesliga sangat baik dan sukses mengantarkan Hoffenheim lolos ke babak play-off Liga Champions meski akhirnya kandas di tangan Liverpool.

Dan nama Nagelsmann semakin mentereng setelah sukses mengalahkan Bayern. Hoffenheim menjadi salah satu klub yang sering membuat Bayern bertekuk lutut. Dalam tiga pertemuan terakhir, mereka berhasil mengantongi dua kemenangan dan sekali imbang. Hal yang sulit dilakukan klub Jermain lainnya mengingat dominasi Bayern yang tak terbantahkan.

Menanggapi rumor tersebut, Ancelotti menyikapi dengan santai. Ia paham betul kalau akan banyak rumor beredar tentang dirinya. Jadi Ancelotti memilih meredam isu dengan melontarkan pernyataan cair.

Prediksi Nagelsmann jadi pelatih top

Ancelotti sendiri memang terkesima dengan kinerja Nagelsmann yang mengagumkan. Ia mendoakan pelatih 29 tahun itu bisa melatih di klub besar suatu saat nanti dan tak menutup kemungkinan akan melatih Bayern di masa mendatang.

“Saya rasa hal yang sangat normal untuk seorang pelatih muda, pelatih bagus seperti Nagelsmann memiliki mimpi untuk melatih klub top,” tutur Ancelotti dalam konferensi pers.

“Dia juga orang Jerman, tentu normal dan tahun lalu saya bilang padanya mungkin di masa depan dia akan menajdi salah satu manajer terbaik di klub besar,” tambahnya lagi. (Sumber: Soccerway)

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
Alasan Utama Kegagalan Transfer Virgil Van Dijk Ke Liverpool

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%