in ,

Eks Penyerang Andalan Italia Ingin Segera Bermain Di MLS

Sepakbola.com, Montreal – Eks penyerang andalan Italia, Alberto Gilardino ingin segera diresmikan sebagai pemain Montreal Impact. Gila berujar ia ingin mengakhiri karier di klub yang bermain di Major League Soccer (MLS) itu.

Pemain yang kini berusia 35 tahun itu saat ini tengah berstatus sebagai pemain free agent. Sementara itu Pescara menjadi klub terakhir di Serie A yang ia perkuat di musim lalu.

“Saya cukup beruntung bertemu dengan Presiden Joey Saputo, yang saya ucapkan terima kasih,” kata pemenang Piala Dunia tersebut kepada wartawan di Kanada.

“Saya memiliki kesempatan untuk berlatih di sini dan saya berharap ada sesuatu yang lebih dari itu. Kita lihat saja nanti. Saya sudah bisa datang ke sini tiga tahun yang lalu, tapi saya kembali dari China dan karena keluarga saya, saya memilih untuk tetap tinggal di Italia.”

“Saya berusia 35 tahun, tapi saya masih dalam kondisi bagus, meski saya kurang fit sekarang. Tujuannya adalah untuk mencetak banyak gol.”

“Saya ingin bergabung dengan Montreal Impact dan mengakhiri karier saya di MLS. Saya terbuka terhadap situasi kontrak, termasuk masuk untuk sisa pertandingan musim ini, tanpa opsi untuk masa depan. Klub akan memutuskan apa yang harus dilakukan,” tandas Gilardino.

Alberto Gilardino dikenal sebagai pemain yang hobi pindah-pindah klub. Di sepanjang kariernya, Gila sempat mempekuat 11 tim berbeda termasuk sebuah klub Tiongkok, Ghuangzou Evergrande pada tahun 2015 lalu. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

BACA
Mantan Penyerang Juventus Sebut Higuain Akan Jadi Beban Klub

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Loading…

Komentari Artikel Ini