in

[GOSIP TRANSFER] Manchester United Siap Bertarung dengan Arsenal untuk Dapatkan Bintang Monaco Ini

united-arsenal-lemar
Manchester United akan ikut dalam perburuan Thomas Lemar

Sepakbola.com, Manchester – Manchester United akan menyiangi Arsenal dalam perburuan bintang Monaco Thomas Lemar, bahkan menurut laporan mirror.co.uk mereka siap untuk memecahkan rekor transfer klubnya.

Manajer The Gunners Arsene Wenger nyaris mendapatkan Lemar dengan tawaran 92 juta Poundsterling di hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin. Tetapi, transfer gagal terwujud karena Monaco tak ingin kehilangan lagi bintangnya.

Arsenal akan kembali mengincar Lemar pada bulan Januari atau musim panas tahun depan, tetapi mereka akan mendapat persaingan dari Manchester United. Perwakilan pemain 21 tahun tersebut menyadari ketertarikan Jose Mourinho dengan kliennya.

Manajer asal Portugal ini absen dalam perburuan Lemar pada musim panas ini, karena fokus menambahkan pemain untuk memperkuat tiap lini. Satu pemain yang gagal mereka dapatkan adalah Ivan Perisic yang akhirnya menandatangani kontrak lima tahun lagi dengan Inter. Itu membuat Mourinho harus mencari pengganti dan Lemar menjadi pemain yang cocok untuk mengatasi masalah winger kiri United.

Ini tentu merupakan pukulan bagi Wenger yang sangat ingin mendapatkan Lemar karena sudah hampir pasti kehilangan Alexis Sanchez secara gratis musim panas tahun depan.

Manchester City yakin bisa mendaratkan bintang Chile tersebut yang masih belum tampil impresif setelah gagal berganti seragam musim panas ini. Pada Januari tahun depan City akan mengajukan penawaran untuk Sanchez, setelah dipastikan dia tidak akan memperpanjang kontraknya di kubu Meriam London. (Sumber: mirror.co.uk)

 

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Avandi Wiradinata

BACA
Zlatan Ibrahimovic: Saya Selalu Miliki Nomor 10

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%