in ,

Legenda Prancis Ini Sebenarnya Berharap Mbappe Gabung Barcelona Atau Real Madrid

barcelona-real-madrid-mbappe
Thierry Henry beharap Kylian Mbappe bergabugn dengan Barcelona atau Real Madrid

Sepakbola.com, London – Legenda Prancis dan Arsenal, Thierry Henry berharap bintang muda sensional Kylian Mbappe bergabung dengan Barcelona atau Real Madrid. Bukan malah ke Paris Saint-Germain.

Barcelona, Real Madrid dan Manchester City dikaitkan dengan pemain berusia 18 tahun tersebut. Penyerang internasional Prancis itu merupakan salah satu sosok sentral yang membantu Monaco juara Ligue 1 musim lalu dan mencapai semifinal Liga Champions.

Dia akhirnya pindah ke PSG pada hari terakhir bursa transfer dengan status pinjaman satu musim kemudian permanen 168 juta Poundsterling musim panas tahun depan.

Kesepakatan tersebut mengimbangi pengeluaran PSG setelah mereka menggelontorkan dana 200 juta Poundsterling untuk Neymar.  Tetapi, mantan bintang Arsenal dan legenda Prancis Henry berharap Mbappe ke Spanyol.

“Saya pikir Mbappe akan ke Real Madrid atau Barca jika pindah musim panas ini,” kata Henry kepada The Sun pada hari Minggu (10/9).

“Tetapi, ketika Anda melihat uang yang ditawarkan (PSG) saya kurang terkejut. Saya rasa ini juga membantu dia kembali ke Paris, kota asalnya,”

“Tetapi, di manapun dia berada dia harus tampil. Sekarang. Anda perlu tiga atau empat tahun untuk mencapai puncak setelah menunjukkan bakat. Sekarang harapannya instan,”

“Neymar dan Mbappe bergabung dengan PSG sangat bagus untuk Liga Prancis. Ini akan mengangkat profil liga sangat tinggi,”

“Saat saya di New York, orang-orang memakai jersey PSG karena Zlatan Ibrahimovic. Kini fokusnya akan meningkat drastis. PSG akan kembali naik namanya,”

“Akan ada banyak tekanan, walau begitu mereka akan bergabung dengan tim yang diharapkan memenangkan Liga Champions,”

Mbappe dan Neymar membantu PSG menang 5-1 atas Mets pada Sabtu (9/9) dini hari. Sekarang PSG sudah ada di puncak klasemen usai memenangkan lima pertandingan di awal musim, mencetak 19 gol dan kebobolan hanya tiga. (Sumber: express.co.uk)

BACA
Perannya Terlalu Vital Di Liverpool, Bek Spanyol Ini Minta Coutinho Tidak Pergi

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%