in

Ibrahimovic: Dunia Akan Tahu Kapan Saya Siap Bermain

ibra-united-liga-champions
Zlatan Ibrahimovic belum beri tahu tanggal come back-nya

Sepakbola.com, Manchester – Zlatan Ibrahimovic sudah absen sejak April karena cedera lutut yang cukup parah. Tetapi dia cepat pulih kemudian menandatangani kontrak baru yang singkat di Old Trafford.

Kini orang-orang mulai bertanya-tanya kapan striker veteran yang menjadi top skor Manchester United musim lalu ini kembali beraksi. Ibra mengatakan: “Dunia akan tahu kapan saya siap.”

Setelah mengalami kerusakan ligament lutut pada April lalu, striker Swedia ini harus melewati jalan panjang untuk memulihkan diri. Tetapi, proses rehabilitasinya membuat Manchester United yakin dia layak mendapat kontrak baru di Old Trafford.

Jose Mourinho mengatakan Januari akan menjadi bulan kembalinya Ibra ke pertandingan kompetitif. Tetapi Ibra senang dengan kemajuan yang dia buat dan sekali lagi mengingatkan dia akan kembali ke lapangan.

“Lutut hampir benar-benar pulih,” katanya kepada wartawan dikutip dari goal.com (12/9).

“Saya ingin semua orang sabar dan ketika saya kembali, dunia akan tahu,”

Tetapi, Ibra akan mendapat persaingan ketat di lini depan Manchester United setelah musim lalu menjadi satu-satunya striker tengah yang dipercaya Mourinho. Saat ini United sudah memiliki Romelu Lukaku yang dibeli dari Everton seharga 75 juta Poundsterling.

Mourinho sendiri berharap kedua pemain ini bisa berpasangan, dan dia akan memiliki opsi yang banyak di lini depan ketika dua-duanya fit.

Ibra sudah absen sejak laga Eruopa League melawan Anderlecht. Saat itu dia mendarat dengan tidak sempurna dan akhirnya pertandingan tersebut menjadi pertandingan terakhirnya musim lalu.

Walau begitu, Ibra mencetak 28 gol untuk Manchester United musim lalu dan membantu United memenangkan Community Shield dan final EFL Cup.

Ibra masuk dalam skuat Liga Champions Manchester United musim ini, itu berarti ada kemungkinan dia bisa kembali beraksi sebelum Januari. (Sumber: goal.com)

BACA
Jumpa Shakhtar Di Liga Champions, Penggawa Manchester City Ini Prediksikan Reuni Sulit

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%