in ,

Ibrahimovic Masuk Skuat Liga Champions Manchester United

ibra-manchester-united-liga-champions
Zlatan Ibrahimovic menggunakan tongkat saat Manchester United memenangkan final Liga Europa

Sepakbola.com, Manchester – Zlatan Ibrahimovic masuk ke dalam skuat Liga Champions Manchester United. Ini menumbuhkan kemungkinan striker Swedia ini segera kembali beraksi.

Ibrahimovic kembali direkrut Manchester United setelah sempat dilepas pada musim panas ini karena cedera lutut yang diperkirakan akan membuatnya absen hingga Januari tahun depan.

Awalnya tidak ada yang mengira Ibra akan fit sampai Januari tahun depan setelah menjalani operasi lutut pada bulan Mei. Tetapi kemungkinan besar dia bermain di Liga Champions melawan Basel, Benfica dan CSKA Moscow di fase grup nanti.

Striker United, James Wilson juga kembali setelah istirahat panjang karena cedera lutut, namanya juga masuk di daftar A Setan Merah untuk Liga Champions. Sedangkan Marcus Rashford yang belum genap berusia 20 tahun hanya memenuhi syarat untuk daftar United B.

Manchester United akan memulai Liga Champions musim ini dengan pertandingan kandang melawan Basel pada 12 September. Pertandingan terakhir mereka melawan CSKA Moscow yang juga akan digelar di Old Trafford pada 5 Desember.

Ibrahimovic yang mencetak 28 gol musim lalu mengalami cedera ligament lutut yang cukup parah pada April di laga Liga Europa.

Sedangkan Wilson mendapat cedera lutut saat dipinjamkan ke Derby musim lalu, tetapi dia sudah kembali bertanding untuk tim U23 melawan Tottenham Hotspur pada 25 Agustus. Terakhir kali dia bermain untuk Manchester United pada pertandingan Piala Liga melawan Middlesrough bulan Oktober 2015. (Sumber: espnfc.com)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

BACA
Benfica Beri Lampu Hijau Bek Kirinya Pindah Ke Manchester United

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%