in ,

Alexis Sanchez Akan Senang Jika Bisa Tinggalkan Arsenal

Sepakbola.com, London – Bek Fenerbahce, Mauricio Isla telah mengungkapkan bahwa rekannya di timnas Chile, Alexis Sanchez, merasa penting untuk melepaskan diri dari Arsenal.

Sanchez menjadi subyek ketertarikan kuat dari Manchester City di jendela transfer musim panas lalu. Namun kesepakatan tersebut gagal terwujud dan Sanchez tetap di Arsenal.

Seperti dilansir London Evening Standard, Isla mengatakan: “Dia berada di klub papan atas seperti Arsenal namun ia akan senang jika bisa pindah ke tim lain. Transfer itu sangat penting baginya tapi tidak terjadi.”

“Berita itu berubah total, dia tidak menandatangani kontrak dan tidak diberikan. Tentunya itu menyakitkan.”

“Sekarang setelah dia kembali ke London, saya harap dia mendapatkan kembali level yang dia miliki. Orang itu, pemainnya karena dia sangat baik, timnya jauh lebih baik,” tandas eks Udinese dan Juventus itu.

Kondisi yang tak menentu itu membuat penampilan Sanchez semakin memburuk, baik ketika bertanding bersama Arsenal maupun saat memperkuat Chile di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018.
Sanchez tampil saat Arsenal dibantai Liverpool 4-0 beberapa waktu lalu.

Sementara itu ketika memperkuat Chile, pemain berusia 28 tahun itu gagal membuat La Roja terhindar dari kekalahan 1-0 dari Bolivia. Hal itu membuat peluang juara Copa Amerika 2015 dan 2016 itu untuk tampil di ajang Piala Dunia 2018 terancam. (Sumber: Squawka)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

BACA
Klasemen Liga Inggris 21 November 2017: Duo Manchester Masih Teratas, Chelsea Mulai Menyodok

What do you think?

-1 points
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 1

Downvotes percentage: 100.000000%