in

Jadwal Liga Inggris 9-12 September 2017: Diwarnai Duel Mantan Juara

Sepakbola.com – Laga antara Manchester City melawan Liverpool menjadi sajian utama Jadwal Liga Inggris 9-12 September 2017. Jangan lewatkan pula partai menarik dari dua mantan juara Chelsea vs Leicester City di Stadion Stamford Bridge.

Pertarungan penuh gengsi di Etihad Stadium langsung mengawali pekan keempat Premier League di mana The Citizens akan menjamu pasukan Jurgen Klopp. Duel sarat gengsi ini akan bisa disaksikan secara langsung melalui MNC TV dan saluran berbayar BeIN Sports 1.

Di waktu yang bersamaan pada pukul 21.00 WIB, dua klub asal kota London Chelsea dan Arsenal berambisi memperbaiki posisi. Chelsea sendiri bertekad menjaga tren dua kemenangan beruntun dari pekan sebelumnya. Namun mereka akan mendapat cobaan dari mantan juara 2015-16, Leicester City.

Tim Meriam London asuhan Arsene Wenger bahkan memiliki kondisi yang lebih parah. Mesut Ozil dan kolega hanya mampu mengoleksi kemenangan dari tiga pertandingan, sementara dua laga lain berakhir kekalahan. Maka Arsenal tak boleh kehilangan poin lagi saat menjamu Bournemouth di Emirates Stadium, Sabtu (9/9) malam WIB.

Yang paling dinanti tentu saja pertandingan Manchester United, yang kali ini akan berhadapan melawan Stoke City di Britannia Stadium. Banyak pihak menantikan performa armada Jose Mourinho selanjutnya. Seperti diketahui, The Red Devils menjadi satu-satunya tim yang memiliki poin sempurna dari tiga pertandingan awal Premier League.

Jadwal pekan keempat Liga Inggris 2017-2018.

BACA
5 Sebab Rusaknya Hubungan Antonio Conte Dan Diego Costa

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%