in

[VIDEO] Boriello Sebut Joao Mario Lakukan ‘Jatuh Ala Malaikat’ Dan Tak Layak Dapat Penalti

Sepakbola.com, Milan – Striker andalan SPAL, Marco Borriello mengatakan bahwa ‘jatuh ala malaikat’ yang dilakukan gelandang Inter, Joao Mario tidak layak mendapat penalti. Inter Milan berhadapan kontra SPAL pada Minggu (10/9).

Insiden itu memang sempat membuat kontroversi tersendiri. Wasit sempat ragu untuk memberikan penalti untuk Inter. Namun, setelah melihat tayangan ulang, wasit akhirnya yakin menunjuk titik putih.

Video Insiden Jatuhnya Joao Mario yang Menghasilkan Hadiah Penalti Untuk Inter Milan

“Ini akan sangat bagus untuk memenangkan semua pertandingan Anda atau selalu mencetak gol,” tulis Borriello di Instagram.

“Sayangnya terkadang kita harus berurusan dengan keseluruhan rangkaian motif: teknis, fisik, VAR [sayangnya negatif bagi kita minggu ini] dll.”

“Satu-satunya obat yang saya tahu adalah terus bekerja untuk terus membaik, sabar menunggu kesempatan berikutnya. Selamat hari minggu untuk semuanya, Forza SPAL,” tulis Boriello.

Postingan eks penyerang AS Roma dan AC Milan di instagram itu juga memancing banyak sekali komentar. Kebanyakan dari mereka setuju dengan pendaoat yang dilontarkan Boriello itu.

Sementara itu, kekalahan tersebut membuat SPAL untuk saat ini ada di posisi kedelapan di klasemen sementara Serie A musim ini. SPAL sendiri akan menjamu Cagliari di pekan keempat Serie A pada akhir pekan nanti. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

BACA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Sampdoria 2-0 Milan: Rossoneri Tak Berkutik Di Luigi Ferraris

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%