in

Keok Di Camp Nou, Gelandang Kreatif Juventus Minta Publik Tak Usah Lebay

Miralem Pjanic Gelandang Kreatif Juventus
Pjanic sesali kekalahan dari Barcelona. (Foto: ESPN FC)

Sepakbola.com, Barcelona – Matchday perdana Juventus di Liga Champions berakhir memilukan. Bertandang ke markas Barcelona, Camp Nou, Rabu (13/9) dini hari WIB, Juventus pulang dengan kekalahan. Dua gol Lionel Messi dan satu gol dari Ivan Rakitic memaksa Gianluigi Buffon harus memungut bola tiga kali dari gawangnya. Kekalahan ini memaksa Juventus menjadi juru kunci di D karena pada pertandingan lain Olympiakos Piraeus kalah tipis 2-3 dari Sporting Lisbon.

Juventus sebenarnya tampil cukup meyakinkan sepanjang babak pertama. Mereka beberapa kali mengancam gawang Barcelona. Juventus tercatat melakukan enam percobaan dan tiga diantaranya tepat sasaran namun gagal menyelesaikanya menjadi gol.

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Barcelona 3-0 Juventus: Pembalasan Dendam Musim Lalu

Juventus akan bereaksi

Melihat kekalahan tersebut, banyak pihak yang meragukan Juventus akan dapat berbuat banyak di Liga Champions musim ini. Tapi gelandang Juventus, Miralem Pjanic mengatakan publik dan media tak perlu membesar-besarkan kekalahan mereka.

Pjanic menuturkan, ini baru laga pertama dan masih ada lima pertandingan lagi sehingga masih banyak kesempatan untuk meraih kemenangan.

“Ini baru laga pertama di grup, jadi orang-orang melebih-lebihkan sesuatu kalau ada kritik. Tim ini akan bereaksi sebagaimana yang biasanya dilakukan. Kami kalah dari tim yang bagus dan kehilangan banyak pemain,” ungkap Pjanic kepada Mediaset Premium.

“Aku sungguh menyesali kekalahan dari Barcelona. Seharusnya kami bisa mendapatkan poin dari kandang mereka,” ujar pemain asal Bosnia-Herzegovina tersebut.

“Hal pentingnya adalah untuk belajar dari kesalahan-kesalahan. Kami bisa saja mencetak gol kalau lebih agresif saat menyerang,” tambah pemain 27 tahun ini seperti dikutip Football Italia. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
Waktunya Marc-Andre Ter Stegen Jadi No. 1 Di Jerman

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%