in

Kehilangan Banyak Pemain Top, Monaco Optimistis Masih Bisa Ulangi Sukses Musim Lalu

pemain top monaco

Sepakbola.com, Monaco – Kesuksesan AS Monaco musim lalu menjuarai Ligue 1 membuat banyak pemain andalannya jadi incaran klub elite Eropa. Sejumlah nama yang akhirnya meninggalkan Monaco adalah Kylian Mbappe, Bernardo Silva, Tiemoue Bakayoko dan Benjamin Mendy.

Keempat pemain top Monaco yang hengkang merupakan pemain kunci yang mengantarkan kesuksesan musim lalu. Tak hanya di kompetisi domestik, keempatnya juga berkontribusi membawa Monaco mampu melaju jauh ke babak semifinal Liga Champions.

Monaco andalkan permainan kolektif

Meski ditinggal banyak pemain kunci, Monaco berhasil mempertahankan Radamel Falcao, Fabinho, Joao Moutinho, dan Thomas Lemar. Kehadiran keempatnya memberikan angin segar bagi klub untuk kembali mengulang prestasi musim ini. Demikian disampaikan oleh gelandang serang Monaco, Rony Lopes.

“Semua mata tertuju pada kami. Beberapa pemain top pergi memang, meski beberapa pemain baru juga gabung,” ujar Lopes, seperti dikutip Omnisport.

“Terlepas dari itu, yang terpenting tetap ada struktur, staf, budaya, masih sama seperti musim lalu. Semua orang yang mencintai sepak bola tentu menikmati cara Monaco bermain. Kami bermain sangat ofensif, tapi jika Anda melihat secara seksama, kami juga mahir bertahan. Kekuatan utama kami adalah bermain sebagai tim dan pelatih kami sangat penting menentukan pola permainan,” sambung pemain yang dipinjamkan ke Lille musim lalu itu.

“Untuk mereka yang meragukan kami bisa mengulangi pencapaian musim lalu, kami hanya bisa melakukan satu hal yaitu membungkam mereka dengan kemenangan,” tuturnya yakin. (Sumber: Get French Football News)

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Rudi Purwantoro

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%