in ,

Pilih Gabung Monaco, Keita Singkirkan Juventus Dan Inter Milan

keita singkirkan juventus

Sepakbola.com, Monaco – Penyerang baru AS Monaco, Keita Balde Diao mengatakan ada banyak pembicaraan tentang Inter Milan dan Juventus. Tapi satu-satunya tawaran nyata datang dari Monaco.

Pemain internasional Senegal itu meninggalkan Lazio untuk bergabung dengan tim Ligue 1, beberapa hari jelang bursa transfer musim panas ditutup. Padahal Keita berulang kali dikaitkan dengan rumor bakal pindah ke Raksasa Turin atau Inter.

“Ada banyak pembicaraan tentang penawaran dari Juve dan Inter. Satu-satunya tawaran nyata datang dari Monaco,” kata Keita dalam sesi konferensi persnya.

Pemain berusia 22 tahun itu telah disebut-sebut sebagai pengganti yang pas bagi Kylian Mbappe yang hijrah ke Paris Saint-Germain. Namun Keita tak mau dibandingkan dengan pemain berusia 18 tahun itu. Keita menyebut ia memiliki gayanya sendiri dan berbeda dengan gaya yang dimiliki Kylian Mbappe.

“Jangan bandingkan saya dengan Mbappe, jangan bandingkan saya dengan siapapun. Aku punya gayaku sendiri.”

“Jika saya memiliki label ‘fenomena’ ini karena saya telah bekerja dengan sangat baik selama karier saya,” tandas Keita.

Keita Balde memang menjadi salah satu pemain muda yang mencuat di Serie A dalam beberapa musim terakhir. Wajar saja jika ia kemudian dikaitkan dengan klub-klub besar di Italia mulai dari Inter Milan hingga Juventus. Namun, Keita telah menentukan pilihan dimana ia akan melanjutkan karier yakni di AS Monaco.(Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

BACA
Jelang Tampil Bersama Juventus, Bek Jerman Ini Mengaku Siap 100%

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%