in

Klubnya Dibantai, Pelatih Qarabag Ucapkan Selamat Untuk Chelsea

Pelatih Qarabag Gurban Gurbanov

Sepakbola.com, London – Klub debutan Liga Champions, Qarabag tak bisa berbuat banyak ketika bertemu dengan Chelsea di partai pembuka Grup C Liga Champions. Bertamu ke Stamford Bridge, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB, klub asal Azerbaijan itu harus pulang dengan tertunduk setelah dipermalukan dengan skor telak 0-6.

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Chelsea 6-0 Qarabag: Pesta Gol di Stamford Bridge

Kekalahan Qarabag sebenarnya sudah terlihat sejak menit-menit awal. Ketika pertandingan baru berjalan lima menit, Pedro Rodriguez membuka keunggulan untuk Chelsea. Davide Zappacosta menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit 30.

Babak kedua Chelsea semakin menggila dengan menambah keunggulan empat gol lagi. Cesar Azpilicueta, Tiemoue Bakayoko, Michy Batshuayi bergantian menjebol gawang Qarabag sebelum akhirnya ditutup oleh gol bunuh diri Maksim Medvedev delapan menit jelang bubaran.

Chelsea salah satu favorit juara

Kekalahan tersebut memang menyesakkan bagi pelatih Qarabag, Gurban Gurbanov. Tapi dengan besar hati ia juga mengucapkan selamat kepada Chelsea yang sudah tampil bagus sepanjang pertandingan.

“Saya akan senang untuk mengucapkan selamat pada Chelsea dan Antonio Conte. Pertandingan ini sangat sulit. Chelsea bermain sangat baik,” ujarnya.

“Saya telah katakan sebelumnya bahwa Chelsea adalah salah satu favorit. Kami membuat banyak kesalahan, tapi kami harus memperbaiki diri,” sambungnya.

“Kami masih puas dengan cara kami bermain. Klub selalu ingin berada di turnamen ini. Kami bahagia ikut berpartisipasi di dalamnya,” tandasnya.

Qarabag sendiri baru pertama kali merasakan atmosfer Liga Champions sepanjang sejarah. Mereka juga jadi klub Azerbaijan pertama yang bertarung di kompetisi antarklub terelit di benua Eropa itu. (Sumber: BBC Sport)

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
PREDIKSI Manchester City vs Shakhtar Donetsk: The Citizens Tengah On Fire

What do you think?

1 point
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%