in ,

Manchester United Simpan No.7 Untuk Penyerang Berbanderol 100 Juta Pounds Ini?

Kostum No.7 Manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Manchester United tampaknya belum menyerah dalam perburuan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Pada musim ini upaya Setan Merah ditolak penyerang Prancis tersebut karena ingin membantu klubnya yang terkena hukuman larangan transfer.

Menurut laporan dailystar.co.uk Manchester United tidak memberikan No. punggung 7 untuk pemain lain karena disiapkan pada Griezmann. Penyerang Prancis itu kemungkinan harganya akan mencapai 100 juta Poundsterling musim panas tahun depan (sekitar Rp1,7 triliun).

Manchester United sebenarnya hampir berhasil mendatangakan Griezmann musim panas ini. Akan tetapi matan penyerang Real Sociedad itu ingin membantu Diego Simeone melewati masa sulit Atletico hingga larangan transfer mereka dicabut. Griezmann pun menandatangani perpanjangan kontrak.

Katrol kekuatan komersial Manchester United

Dailystar yakin penyerang 26 tahun itu masih masuk dalam daftar keinginan utama Jose Mourinho. The Red Devils berharap dia akan mengenakan nomor punggung yang dipakai legenda-legenda United seperti George Best, Eric Cantona, David Beckham dan Cristiano Ronaldo

Manchester Evening News juga sependapat dengan hal tersebut, mereka percaya kekuatan komersial United sangat penting ketika pengeluaran mereka meningkat luar biasa. Dan mereka butuh pemain yang tepat untuk mengenakan kostum No.7 yang ikonik untuk mengatrol pemasukan.

Menurut laporan MEN, ini akan menjadi transfer kunci Mourinho pada musim panas tahun depan, mereka akan mengincar Griezmann lagi dan juga mencoba mendekati Gareth Bale bila dengan Atletico Madrid gagal.

Atletico sendiri saat ini terus dikaitkan dengan striker Chelsea, Diego Costa. Striker Chelsea tersebut terkatung-katung setelah tak masuk rencana Antonio Conte musim ini. Costa hanya ingin kembali ke Atletico, tetapi saat ini Rojiblancos tidak bisa menambahkan pemain baru karena larangan transfer. (Sumber: dailystar.co.uk/manchestereveningnews.co.uk)

BACA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Manchester United 4-1 Newcastle United: Hadiah Manis Comeback Pogba Dan Ibra

 

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 2

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 50.000000%

Downvotes: 1

Downvotes percentage: 50.000000%