in

Laga Borneo FC Kontra Persib Ditunda

Ancaman Degradasi Untuk Persib Bandung

Sepakbola.com, Bandung – Persib Bandung dipastikan tidak akan menantang Borneo FC di jadwal semula pada Sabtu (16/9) lantaran adanya pembatalan. Jadwal pertandingan kedua tim ini ditunda oleh PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) hingga waktu yang belum ditentukan.

PT LIB baru-baru ini mengeluarkan pengumuman melalui keputusan Komisi Disiplin yang menyebutkan Borneo FC diwajibkan menggelar partai tandangnya di tempat netral dengan radius 100 Km dari Samarinda, selama empat laga. Hal ini dampak dari pelanggaran yang dilakukan oknum Borneo FC saat laga kandang mereka sebelumnya melawan Bali United.

Maka dari itu melalui surat PT Liga Indonesia Baru (LIB) Nomor 299/LIB/IX/2017 akhirnya ada penjadwalan ulang antara Borneo FC kontra Persib Bandung. Dengan adanya penjadwalan ulang tersebut kedua tim masih menunggu keputusan lanjutan dari pihak PT LIB. Kemungkinan besar akan dilangsungkan di tempat netral.

“Ya pertandingan Persib vs Borneo FC yang dijadwalkan bermain Sabtu 16 September di jadwal ulang. Kita awalnya dapat kabar dari Panpel pertandingan kandang Borneo bila pihaknya mendapatkan sanksi empat pertandingan kandang ke depan,” ujar sekretaris tim Yudiana dilansir simmaung.

“Selain sanksi empat pertandingan kandang tanpa penonton, mereka juga harus memainkan laga kandang di tempat netral radius 100 kilometer. Pertandingan akan dijadwal ulang itu ditentukan oleh pihak operator PT Liga (Indonesia Baru),” terangnya.

Keputusan ini sendiri, ini merupakan kerugian bagi Maung Bandung. Sebab, rencananya pagi ini, tim akan bertolak ke Samarinda melalui penerbangan dari Bandar Udara Husein Sastranegara menuju Balikpapan. Bahkan ada beberapa pemain yang sudah siap terbang ke Samarinda.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%