in

Leonardo Kaget Lihat Penampilan Inter di Awal Musim Ini

Sepakbola.com, Milan – Leonardo mengaku terkejut dengan penampilan Inter awal musim ini. Eks pelatih Nerazzurri asal Brasil itu bahkan yakni Mauro Icardi Cs berpeluang meraih scudetto musim 2017-18.

Inter sukses menyapu bersih tiga laga awal Serie A musim ini dengan kemenangan. Hebatnya lagi salah satu kemenangan itu diraih di kandang AS Roma yang dalam beberapa musim terakhir jadi momok bagi Nerazzurri.

Meski Leonardo yakin akan peluang Inter Milan meraih scudetto musim ini, ia tetap menyebut Juventus sebagai yang terfavorit.

“Saya pikir Juve masih menjadi favorit untuk scudetto. Saya tidak mengira Inter menjadi seperti ini, tapi mereka tim yang sangat serius, “kata Leonardo kepada Sky Sport Italia.

“Mereka tidak memiliki pemain dengan pengalaman juara, tapi mereka adalah tim dengan pemain yang punya fisik kuat yang bisa melakukan keinginan Spalletti.

“Mereka tim yang solid dan saya pikir mereka bisa mengatakannya, bahkan jika Anda belum bisa menganggap mereka favorit dulu.

Kemudian, Leonardo yang juga sempat menjadi pelatih AC Milan menyebut Ivan Perisic sebagai pemain yang paling penting di skuat Inter Milan saat ini.

“Perisic adalah pemain Inter yang paling penting, dialah yang membuat perbedaan. Bagi saya, dia adalah seorang No 10 yang bermain melebar. Dia memiliki kecepatan yang gila.

“Dia susah dipahami, tapi sekarang dia menyadari bahwa dia adalah pemain hebat. Icardi mencetak gol, tapi Perisic adalah pemain yang luar biasa,” tandas Leonardo. (Sumber: Football Italia)

 

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

BACA
Cadangkan Higuain Di Derby Della Mole, Ini Alasan Allegri

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%