in

Lindelof Belum Juga Tampil Di Premier League, Eks Manchester United: Dia Tak Perlu Stres!

Victor Lindelof Belum Tampil Di Premier League Manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Eks pemain Manchester United, Jesper Blomqvist menyatakan bahwa Victor Lindelof bisa menjadi bek tengah sempurna bagi Manchester United. Syaratnya, diberi waktu untuk menyesuaikan diri di Old Trafford.

Lindelof datang ke Old Trafford di musim ini dari Benfica dengan biaya mencapai 35 juta Pounds. Namun, bek asal Swedia itu belum juga dimainkan di ajang Premier League oleh Jose Mourinho.

Dan Blomqvist, yang merupakan bagian dari skuat United yang memenangkan treble pada 1998-99, yakin juniornya di Swedia itu akan beradaptasi dan menjadi sosok kunci.

“Saya pikir pasti ada satu langkah untuk datang ke sini ke Manchester United untuk semua orang dan situasi dengan persaingan untuk tempat sangat sulit,” kata Blomqvist.

“Pemain-pemain yang bersaing dengannya sekarang telah berada di sini lebih lama dan telah beradaptasi perlahan, semakin siap setiap tahun. Jadi saya pikir dia butuh sedikit waktu juga, tapi saya masih percaya padanya.”

“Dia seharusnya tidak terlalu stres, saya tahu ada tekanan, terutama karena dia mendapat banyak uang, tapi dia harus meluangkan sedikit waktu.”

Kuat dalam duel satu lawan satu

Blomqvist yakin Lindelof cepat atau lambat akan beradaptasi. Ia juga menyebut kemampuan ganda Lindelof sebagai fullback kanan bisa menjadi nilai lebih.

“Dia masih muda, tapi saya sangat percaya padanya. Dia akan lebih baik saat dia menyesuaikan diri.

“Saya merasa dia sangat cocok untuk bek tengah tapi juga bisa bermain di sebelah kanan. Dia sangat nyaman dengan bola, dia suka bermain dari belakang dan sangat cepat sehingga dia bisa beduel one-on-one dengan baik.”

“Saya pasti merasa dia pemain yang sempurna untuk United tapi butuh waktu. Jika Anda melihat pemain lain di sini sekarang, semuanya sudah memakan waktu.”

BACA
Agar Tidak Dipenjara, Romelu Lukaku Bayar Polisi Los Angeles Rp6 Juta

Lebih lanjut, Blomqvist juga sempat merasakan tekanan yang sama seperti yang dialami Lindelof di musim ini saat pertama kali ia datang ke Manchester United. Namun, dengan berjalannya waktu tekanan itu berhasil ia atasi. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

What do you think?

1 point
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%