in

Manajer West Ham Tolak Kesempatan Datangkan Renato Sanches Dan Grzegorz Krychowiak

Manajer West Ham United Slaven Bilic

Sepakbola.com, London – Manajer West Ham Slaven Bilic memilih tidak mencoba untuk memboyong Grzegorz Krychowiak dan Renato Sanches. Hal itu diungkapkan oleh salah satu pimpinan The Hammers, David Sullivan.

Sanches sendiri akhirnya akan menjalani musim ini sebagai pemain pinjaman di Swansea City. Hal tersebut terjadi setelah ia tak mendapatkan jaminan menit bermain yang cukup dari Carlo Ancelotti di musim ini bersama Bayern Munchen.

Sementara itu West Brom juga berhasil mengikuti jejak Swansea dengan mendatangkan Grzegorz Krychowiak dengan status pinjaman dari Paris Saint-Germain.

“Grzegorz Krychowiak dan Renato Sanches keduanya ditawarkan kepada manajer kami sebelum kepindahan mereka berada di tempat lain. Namun ia mengatakan kepada kami bahwa dia senang dengan skuat yang dimilikinya saat ini,” kata Sullivan, seperti dilansir Sky Sports.

“Sebagai Dewan klub kita berada di belakang Slaven, dan dia yakin dia memiliki alat untuk membalikkan bentuk kami dan memperbaiki awal mengecewakan kami musim ini.”

[TRANSFER LENGKAP] Liga Inggris: Paling Ramai, Paling Rata Dan Paling Mahal

Gagal dapatkan Carvalho

West Ham sendiri berhasil mendatangkan empat pemain baru di musim panas ini. Namun, West Ham gagal mendatangkan William Carvalho yang sebenarnya sangat diinginkan oleh Bilic di musim panas ini.

“Secara keseluruhan Slaven senang dengan bisnis yang telah kita lakukan selama jendela transfer musim panas,” tambah Sullivan. “Kami menerima daftar keinginan manajer sebelum jendela dibuka dan kami berhasil mendapatkan empat pemain teratas di dalamnya.”

Gelandang Sporting Lisbon William Carvalho
Tawaran West Ham United untuk William Carvalho ditolak Sporting Lisbon.

“Bukan rahasia lagi bahwa kami membuat tawaran yang bisa jadi rekor klub untuk pemain Sporting Lisbon William Carvalho namun sayangnya penawaran tersebut ditolak beberapa pekan lalu.”

Lebih lanjut, Sullivan juga mengungkapkan bahwa jelang bursa transfer ditutup Sporting sebenarnya sudah setuju dengan tawaran yang diajukan West Ham sebesar 24 juta pounds itu. Namun, sebelum deal tercapai bursa transfer sudah ditutup. (Sumber: Squawka)

BACA
Zlatan Ibrahimovic: Saya Selalu Miliki Nomor 10

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%