in

Fellaini Buktikan Dirinya Penting Untuk Manchester United

Marouane Fellaini buktikan diri Manchester United
Fellaini menjadi pencetak gol pertama untuk Manhcester United. (Foto: The Guardian)

Sepakbola.com, Manchester – Kehadiran Marouane Fellaini di Manchester United tak bisa dipandang sebelah mata. Meski kerap diisukan akan meninggalkan Old Trafford pada setiap bursa transfer, tapi pemain berrambut kribo itu terus menunjukkan kontribusinya untuk klub.

Terakhir, ia membantu mencetak gol untuk Setan Merah saat mengalahkan FC Basel di Liga Champions, Rabu (13/9/2017). Ia mencetak gol pertama United setelah memanfaatkan umpan silang Ashley Young. Berkat gol pertama tersebut, United makin pede dan mampu menambah dua gol lagi lewat Romelu Lukaku dan Marcus Rashford.

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Manchester United 3-0 FC Basel: Awal Manis Setan Merah

Fellaini yang masuk menggantikan Paul Pogba menjadi pembeda pada pertandingan semalam. Ia berperang menjadi penyeimbang di lini tengah United. Ia memberikan keleluasaan kepada Juan Mata, Anthony Martial dan Henrikh Mkhitaryan untuk berkreasi di lini tengah.

Dilansir Opta, Fellaini juga mencatatkan pencapaian apik dengan menjadi pencetak gol ke-100 pemain Belgia di Liga Champions.

Usai pertandingan, Jose Mourinho menegaskan jika Fellaini adalah sosok yang tak tergantikan di klub. Ia memiliki peranan penting dalam membantu United untuk terus tampil baik.

“Saya katakan hal yang sama tentang Fellaini,” kata Mourinho seperti dikutip ESPN.

“Dia salah satu pemain yang memiliki kualitas dan menunjukkan aksi pada area yang berbeda. Dia adalah salah satu pemain paling penting dalam tim saya,” tegas Mourinho.

Fellaini Berterima Kasih Pada Mourinho

Fellaini juga berterima kasih kepada Mourinho yang sudah memberinya kepercayaan untuk bermain. Sesuai janjinya, ia akan terus berusaha keras menampilkan yang terbaik jika terus diberikan kesempatan bermain.

BACA
Kalah Dari Basel, Ferdinand: Manchester United Kurang Profesional

“Aku merasa baik malam ini. Dia (Mourinho) tahu apa yang bisa aku lakukan serta tahu kualitas yang aku miliki, dan dia mengandalkanku dan ketika di lapangan aku hanya bisa menampilkan kemampuan terbaik,” tutur Fellaini seperti dikutip dari Sky Sport. (Sumber: ESPN/Sky Sport)

Penulis: Rizky Kurniawan Suhyar/Editor: Rudi Purwantoro

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%