in

Buffon Masih Jadi Kiper No.1 Timnas Italia, Raiola: Pelatih Azzurri Tak Punya Karakter!

Gianluigi Buffon kiper no.1 Timnas Italia

Sepakbola.com, Milan – Agen super, Mino Raiola memberikan kritik kepada pelatih kepala Timnas Italia Giampiero Ventura. Raiola melabeli Ventura sebagai pelatih yang tak memiliki karakter yang cukup kuat untuk meggusur Gianluigi Buffon di posisi kiper no.1 Timnas Italia.

Raiola yang merupakan agen dari Gianluigi Dinnarumma yakni kliennya yang baru berusia 18 tahun itu sudah layak untuk menggeser Buffon di tim nasional Italia. Namun, Donnarumma harus menunggu hingga selesainya Piala Dunia 2018 untuk mendapatkan posisi utama di Italia.

“Sebagai agen Donnarumma, saya jelas akan senang jika ia menjadi starter tim nasional,” kata Raiola kepada Gazzetta dello Sport.

“Saya hampir tidak bisa mengatakan sebaliknya. Itu akan membuat saya munafik.

“Apa pendapat saya tentang Ventura? Saya tidak akan menyembunyikannya, saya pikir dia kehilangan orientasinya. Dia benar-benar panik, saya tidak mengerti apa yang dia lakukan lagi. ”

“Saya tidak berpikir dia (Ventura) tak memiliki cukup karakter untuk meluncurkan anak muda seperti Donnarumma dan menyingkirkan senior di tim nasional seperti Buffon. Ventura juga punya orang lain untuk dipikirkan, “lanjut Raiola.

Tak mau bahas masa depan Donnarumma

Raiola juga ditanya apakah Donnarumma kemungkinan akan meninggalkan Milan musim panas mendatang, jika Rossoneri gagal lolos ke Liga Champions. Namun Raiola menjawabnya secara diplomatis.

“Gigio telah menunjukkan bahwa kehendaknya adalah hal yang sebenarnya penting, dan dia memutuskan untuk tinggal,” kata Raiola. “Jadi, mari kita tinggalkan dia dalam ketenangan untuk saat ini, bahkan jika saya tidak terlalu percaya pada proyek Milan,” tandas pria yang juga agen dari Mario Balotelli dan Zlatan Ibrahimovic itu. (Sumber: Squawka)

Pemain berusia 18 tahun itu baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan Milan pada Juli 2017 lalu.

BACA
[VIDEO] CUPLIKAN GOL Sampdoria 2-0 Milan: Rossoneri Tak Berkutik Di Luigi Ferraris

 

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%