in

Raiola Tak Percaya Pada Milan, Nasib Donnarumma Bagaimana?

Mino Raiola milan-donnarumma
Mino Raiola tidak percaya dengan proyek Milan

Sepakbola.com, Milan – Super Agen Mino Raiola mengatakan dia tidak percaya kepada proyek Milan walau klub ini sudah menghabiskan dana lebih dari 200 juta Euro pada musim panas ini.

Raiola adalah agen atau perwakilan dari Gianluigi Donnarumma dan musim panas ini berusaha mengeluarkan kiper utama Milan ini dari San Siro. Namun, akhirnya Donnarumma bertahan di Milan dengan kenaikan gaji signifikan.

“Saya tidak punya masalah pribadi dengan (CEO Marco) Fassone dan (direktur olahraga Massimiliano) Mirabelli. Saya hanya punya satu masalah: saya tidak percaya pada proyek mereka untuk Milan,” kata Raiola kepada La Domenica Sportiva dikutip dari football-italia.net (10/9).

“Dengan Donnarumma sudah membuat janji-janji tertentu yang tidak dipertahankan. Rasanya aneh bagi saya ban kapten tidak diberikan kepada Donnarumma karena selama negosiasi untuk pembaharuan kontrak itu salah satu elemen yang mereka tawarkan kepada kami. Kami tidak memintanya.”

Raiola berbicara ke salah salah program acara RAI Sport sebelum secara mengejutkan Milan kalah 4-1 dari Lazio walau start mereka mulus sebelum jeda internasional.

Prediksi Dybala tinggalkan Turin

Selain itu, Raiola juga berpendapat bintang muda Juventus dan Argentina, Paulo Dybala akan meninggalkan Turin karena kesulitan menjadi pemimpin karena usianya masih muda.

“Saya rasa Dybala akan meninggalkan Juve. Tidak mudah menjadi pemimpin di usianya. Saya rasa dia akan sangat baik di Real Madrid atau Manchester City atau United.”

Setelah kekalahan telak Milan dari Lazio, mereka sekarang bersiap untuk pertandingan Liga Europa melawan Austria Wien pada hari Jumat (15/9). (Sumber: football-italia.net)

 

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
Manchester United Sudah Punya Target Transfer Untuk Tahun Depan, Siapa Dia?

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%