in

Usai Dibantai Nice, Monaco Harus Bermain Tanpa Lemar di Liga Champions

lemar-monaco-rb-leipzig
Thomas Lemar absen lawan RB Leipzig di Liga Champions

Sepakbola.com, Monaco – Juara bertahan Ligue 1, Monaco, secara mengejutkan dibantai empat gol tanpa balas oleh Nice. Tidak sampai di situ, mereka pun kini harus bermain tanpa bintang utamanya Thomas Lemar di Liga Champions karena mendapat cedera.

Monaco akan bertemu dengan RB Leipzig di pertandingan pertama Grup G Liga Champions pada Kamis (14/9) dini hari WIB, dan mereka tidak akan diperkuat Lemar karena cedera paha.

Lemar mendapat cedera paha saat melawan Nice di mana mereka takluk 4-0 pada hari Sabtu (9/9). Lemar tidak bisa meneruskan pertandingan tersebut dan diganti pada babak pertama.

Jardim memasukkan Keita Balde yang belum debut untuk Monaco musim ini setelah didatangkan dari Lazio musim panas ini. Tampaknya dia akan bekerja sama dengan Rademal Falcao di lini depan Monaco.

Musim lalu Monaco berhasil mencapai semifinal Liga Champions sebelum akhirnya tumbang di tangan Juventus. Kini mereka berada di Grup G bersama RB Leipzig, Porto dan Besiktas.

Sebagai juara bertahan, start Monaco di Ligue 1 cukup mulus. Sebelum jeda internasional mereka menyapu bersih semua poin dari empat pertandingan. Namun setelah itu mereka secara mengejutkan dikalahkan Nice 4-0.

Monaco banyak kehilangan pemain utamanya pada bursa transfer musim panas ini. Benjamin Mendy dan Bernardo Silva ke Manchester City. Tiemoue Bakayoko ke Chelsea dan bintang muda sensasional Kylian Mbappe ke PSG.

Kendati begitu, kepergian mereka membuat pendapatan Monaco di bursa transfer paling besar di antara klub-klub Eropa. Monaco sendiri hanya membeli Balde, Stevan Jovetic dan Youri Tielemans serta lima pemain tambahan. (Sumber: fourfourtwo.com)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

BACA
Dipermalukan Basel, Mourinho: Semua Pemain Manchester United Patut Disalahkan

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%