in

Mourinho Sebut Klub Inggris Hanya Kelas Dua Di Liga Champions, Setuju?

Jose Mourinho Manchester United Sukses Kalahkan Basel
Mourinho kesal dengan para pemain United saat taklukan Basel 3-0. (Foto: BBC)

Sepakbola.com, Manchetser – Manajer Manchester United, Jose Mourinho menyebut klub-klub Inggris yang saat ini tengah bekompetisi di Liga Champions musim ini masih kalah kelas jika dibandingkan Real Madrid, Barcelona, dan Bayern Munchen.

Mourinho sendiri baru saja mengantarkan Manchester United meraih kemenangan di laga perdana Setan Merah di Liga Champions musim ini, Rabu (13/9) dini hari WIB. Di laga tersebut Manchester United meraih kemenangan 3-0 atas FC Basel.

“Saya pikir Liga Champions adalah untuk klub besar Eropa yang biasa Anda bicarakan, Real Madrid, Barcelona, Bayern. Saya pikir untuk mereka Liga Champions baru dimulai pada Februari,” kata Mourinho.

“Saat ini hanyalah pemanasan dan pada Februari ketika kami, klub Inggris, berjuang di periode musim dingin, mereka akan berada di kondisi terbaik dan siap setelah menjalani pemanasan ini.”

“Bagi mereka saat ini hanyalah pemanasan. Saya pikir kami para klub Inggris berada di level kedua. Untuk tim level kedua tujuan kami hanya lolos saja dari fase grup.”

“Mari meraih poin untuk lolos ke fase gugur dan setelah melakukan itu mari menikmati laga menghadapi klub-klub besar itu,” tandas manajer yang telah menangani Manchester United sejak musim panas 2016 lalu.

Di edisi Liga Champions musim ini, Inggris diwakili oleh lima klub. Selain Manchester United, ada juga Chelsea, Liverpool, Manchester City dan Tottenham Hotspur. (Sumber: Goal)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

BACA
[GOSIP TRANSFER] Alexis Sanchez Akan Pindah Januari, Manchester City Perang Duit Dengan PSG

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%