in

Pemain Berjulukan “Sang Penafsir Ruang” Ini Sempat Pertimbangkan Gabung Manchester United

Sang Penafsir Ruang Ramdeuter Thomas Muller bersama Robert Lewandowski Bayern Munchen

Sepakbola.com, Munich – Thomas Muller dari Bayern Munchen telah mengatakan kepada Kicker bahwa dia berpikir untuk pindah ke Manchester United dua tahun lalu . Kini, ia belum mengesampingkan kemungkinan hengkang ke klub lain di masa depan.

Muller menjadi sasaran dari klub Premier League itu pada musim panas 2015 ketika mantan manajer Bayern Munich Louis van Gaal bertugas di Old Trafford. Berbicara tentang keputusannya untuk bertahan dengan juara Jerman tersebut, Muller mengatakan: “Ada sebuah momen ketika subjek tersebut muncul dua tahun yang lalu. Saya mempertimbangkannya, tapi kemudian klub segera mendukung saya dan saya diberitahu bahwa saya termasuk dalam rencana di sini.”

“Saya tidak harus banyak memikirkannya setelah Bayern mengatakan bahwa kami mengandalkan kamu dan kamu adalah orang penting bagi kami,” tambahnya.

Musim lalu, pemain yang menjuluki diri sebagai “Ramdeuter” alias “Sang penafsir ruang” kesulitan untuk mengulang penampilannya di tahun 2015. Total 32 golnya di semua kompetisi musim itu mendorong Manchester United untuk melayangkan penawaran mereka.

Dia hanya mencetak lima gol di Bundesliga pada musim 2016-17 dan mengalami paceklik gol di liga selama 999 menit. CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge menantang Muller untuk memperbaiki diri menjelang musim ini, namun pemain depan itu belum juga mencetak gol.

Bisa ikuti jejak Schweinsteiger

Saat ditanya apakah dia bisa membayangkan bermain jauh dari Bayern pada masa mendatang, Muller berkata: “Tentu saja, itu mungkin.Ketika waktu saya habis, itu bisa terjadi. Bastian Schweinsteiger sudah berada di sini selama lebih dari 10 tahun dan sekarang dia sudah pergi selama lebih dari dua tahun dan pemain lain ada di sini.”

Thomas Muller Bayern Munich
Thomas Muller tak menampik kemungkinan mengikuti jejak Bastian Schweinsteiger tinggalkan Bayern Munchen.

“Itu akan sama persis dengan saya. Jika saya mati besok, akan ada pemakaman, namun pada hari Jumat, 11 pemain masih akan bermain di lapangan. Itulah hidup. Pada saat ini, saya tidak berpikir itu akan terjadi karena saya sangat bahagia di sini. Namun, saya tidak mengatakan bahwa di tempat yang berbeda di dunia tak mungkin ada hal yang baik,” pungkasnya.

BACA
Menurut Mourinho, Ada Empat Alasan Fans Manchester United Kembali Bahagia

Muller telah menghabiskan seluruh kariernya di klub tersebut dan merupakan satu-satunya pemain asli klub yang tersisa di skuat menyusul pensiunnya Philipp Lahm pada akhir musim lalu. (Sumber: ESPN)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%