in

Ozil Dan Ramsey Dipastikan Absen Pada Laga Perdana Arsenal Di Liga Europa

Aaron Ramsey Mesut Ozil Laga Perdana Arsenal Di Liga Europa

Sepakbola.com, London – Mesut Ozil dan Aaron Ramsey akan absen di pertandingan pembuka Liga Europa ketika Arsenal melawan Koln, Jumat (15/9) dini hari WIB mendatang.
Manajer Arsene Wenger mengkonfirmasi dua nama gelandang itu tak akan tampil di laga kontra Koln.

Selain Ramsey dan Ozil, nama lain yang sudah pasti tak akan bermain adalah Francis Coquelin. Gelandang asal Prancis itu mengalami cedera saat The Gunners melawan Bournemouth akhir pekan lalu.

“Secara keseluruhan situasi cedera tidak terlalu buruk,” kata Wenger.

“Dari sisi cedera kami tidak memiliki masalah besar, beberapa pemain mengalami kelelahan setelah mereka memainkan dua pertandingan internasional seperti Ozil dan Ramsey, yang diistirahatkan sepenuhnya.”

“Coquelin absen selama tiga minggu. Saya tidak akan membocorkan informasi tim [yang akan tampil] di laga kontra Koln nanti, saya akan memberikannya pada hari Kamis (Waktu Inggris).”

Kondisi Wilshere semakin membaik

Kemudian, Wenger juga ditanya mengenai kondisi terkini gelandang, Jack Wilshere. Menurut Wenger pemain asal Inggris itu tetap memiliki peluang untuk bermain di skuatnya.

“Setiap pertandingan merupakan peluang baginya,” kata Wenger. “Musim ini juga merupakan peluang bagus baginya.”

“Saya percaya bahwa pertama-tama [dia] terus berupaya dengan semangat kerjanya dan fokus.”

“Saya percaya selalu ada tekanan besar padanya untuk kembali secepat mungkin dan berharap banyak. Jika dia bisa tetap tenang dan fokus pada pekerjaannya maka dia akan berada di jalan yang baik.”

“Bagi saya, dalam latihan, dia semakin kuat setiap hari, itulah yang kami inginkan darinya, dia telah cedera pada awal musim dan dari musim lalu jadi dia sedikit tertinggal dari pemain lain tapi sekarang dia semakin membaik. dan lebih baik,” tandas Wenger. (Sumber: Four Four Two)

BACA
Southampton 0-1 Manchester United: 5 Catatan Penting Kemenangan Setan Merah Di Pekan Keenam Liga Inggris

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

What do you think?

-1 points
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 1

Downvotes percentage: 100.000000%