in

Iniesta Beri Pencerahan Soal Teka-teki Masa Depannya Di Barcelona

Masa Depan Iniesta Di Barcelona

Sepakbola.com, Barcelona – Andres Iniesta secara verbal masih belum memberikan konfirmasi mengenai teka-teki masa depannya bersama Barcelona. Namun ia menganggap bahwa Blaugrana merupakan rumah yang nyaman baginya, meski di kemudian hari dia bisa saja pindah.

Masa depan maestro lapangan tengah Azulgrana ini sudah menjadi subjek perbincangan sejak musim panas ini. Pasalnya, kontraknya akan berakhir pada musim panas 2018 atau tepatnya di akhir musim ini.

Perkembangan mengenai perpanjangan kontraknya pun masih belum menunjukkan tanda-tanda, dan negosiasi antar kedua belah pihak masih terus diupayakan. Kemungkinan ia hengkang secara gratis sangat terbuka lebar, dan Juventus dikabarkan menjadi pihak yang paling berminat untuk menampung gelandang 33 tahun ini.

Namun menurut pengakuan Iniesta sendiri, dirinya saat ini masih belum kepikiran untuk menambah masa bakti dengan klub masa kecilnya ini. Bahkan ia membantah pernyataan presiden Josep Maria Bartomeu tentang progres perpanjangan kontrak tersebut, yang dikatakan sudah menuju babak akhir.

Jauh lebih fokus musim ini

Iniesta lebih ingin memfokuskan konsentrasinya pada jalannya kampanye musim ini, dan bisa memberikan kontribusi besar untuk perjalanan tim. Jadi, meski ia menganggap Barca sebagai rumahnya sendiri, dirinya tak menampik bisa saja hengkang di akhir musim.

“Sudah lama sekali sekali sejak kami mulai bicara dengan klub, mereka akan melakukan apa yang mereka inginkan. Dan satu-satunya keinginan saya adalah punya musim yang bagus dan mencapai banyak hal tahun ini,” ungkap Iniesta.

“Jika ada pertanyaan, Apakah saya akan bertahan atau tidak? Barca tetap rumah saya,” sambungnya.

“Saya belum membuat keputusan, tapi saya lebih fokus dari sebelumnya dalam pekerjaaan saya, ini adalah hal yang paling penting,”

BACA
Menurut Mathieu, Neymar Pindah Ke PSG Untuk Lepas Dari Bayang-Bayang Messi

Barcelona mengawali musim 2017-18 dengan sangat meyakinkan, mereka berhasil memetik tiga kemenangan beruntun. Termasuk kemenangan terakhir 5-0 atas Espanyol di Camp Nou, Minggu (10/9) dini hari.

Hasil tersebut untuk sementara menempatkan mereka bertengger di posisi pertama klasemen La Liga dengan perolehan sembilan angka. Iniesta selalu tampil dalam tiga laga terakhir Azulgrana di La Liga. Ini menjadi sinyal positif untuk mereka bisa menjawab kegagalan pada musim lalu. (Sumber: Football Espana)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

What do you think?

-1 points
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 1

Downvotes percentage: 100.000000%