in

Neymar Jelaskan Keputusannya Tinggalkan Barcelona Dan Gabung PSG

Neymar - PSG

Sepakbola.com, Paris – Penyerang Paris Saint-Germain Neymar telah menjelaskan keputusannya untuk meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Neymar secara mengejutkan memutuskan untuk tidak lagi bermain bersama Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan Barcelona. Dengan harga sebesar 222 juta euro, Neymar hengkang ke ibukota Prancis untuk membentuk grup serangan baru bersama Edinson Cavani, Kylian Mbappe dan Angel Di Maria.

“Salah satu alasan terbesar saya bergabung dengan PSG adalah membantu klub mengukir sejarah. Liga Champions bukan satu-satunya trofi yang ingin kami menangkan, tapi itu adalah trofi yang sangat penting,” ungkap Neymar menjelaskan tentang alasannya hengkang ke PSG.

“Tujuan kami musim ini adalah untuk mencoba memenangkannya, itulah level klub sekarang. Saya percaya kami mampu memenangkan kompetisi itu. Kami tidak hanya memiliki kualitas, tapi kami memiliki pengalaman. Kami punya pemain yang tahu apa yang diperlukan untuk memenangkan Liga Champions,” tambahnya.

“Saya telah memenangkan turnamen itu, Dani Alves telah memenangkannya tiga kali, Thiago Motta telah memenangkannya di Barcelona dan Inter, Angel Di Maria telah memenangkannya dengan Real Madrid. Kami tidak hanya memiliki kualitas tapi juga pengalaman nyata,” pungkasnya.

Bale menyeras pakai penghilang rasa sakit

Sementara itu di tempat lain, mantan pemain termahal dunia Gareth Bale telah mengungkapkan bahwa dia harus menggunakan banyak obat penghilang rasa sakit untuk bisa bermain musim lalu. Dan ia mengakui bahwa seharusnya dirinya tidak terlalu terburu-buru untuk pulih dari cedera.

Bale telah diganggu oleh masalah kebugaran selama empat tahunnya di Spanyol dan menjalani operasi pergelangan kaki November lalu yang membuatnya absen selama tiga bulan.

Pemain asal Wales itu menyatakan bahwa dirinya fit sepekan sebelum pertandingan final Liga Champions di Cardiff musim lalu. Mantan pemain Tottenham itu mengakui bahwa bermain dengan menggunakan penghilang rasa sakit adalah sebuah kesalahan.

BACA
AC Milan Resmi Ikat Gelandang Sayap Spanyol Ini Hingga 2022

Bale mengatakan kepada surat kabar Spanyol El Pais: “Di satu sisi sekarang mudah untuk mengatakan bahwa seharusnya saya beristirahat lebih lama. Tetapi ketika Anda cedera selama tiga bulan dan Anda melihat rekan setim Anda bermain, Anda benar-benar ingin kembali dan itulah yang saya lakukan.”

“Saya harus menggunakan banyak obat penghilang rasa sakit untuk bisa bermain. Dan ya, sekarang saya pikir seharusnya saya membutuhkan lebih banyak waktu untuk pulih sehingga saya bisa bermain lebih baik saat kembali,” pungkasnya. (Sumber: Express)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%