in

Pochettino Yakin Tottenham Kangkangi Real Madrid Di Fase Grup Liga Champions Musim Ini

tottenham kangkangi real madrid

Sepakbola.com, London – Manajer Tottenham Hotspur, Maurichio Pochettino menganggap Real Madrid tidak otomatis akan finis pertama di Grup H Liga Champions musim ini.

Madrid, yang merupakan juara Eropa dalam tiga dari empat musim terakhir, adalah unggulan teratas dalam grup sangat kompetitif yang juga mencakup Spurs, Borussia Dortmund dan APOEL.

Tottenham sendiri akan mengawali kampanye mereka di ajang Liga Champions musim ini dengan menjamu tim tangguh Jerman, Borussia Dortmund, Kamis (14/9) dini hari WIB.

“Saya pikir Rabu (waktu Inggris) sangat penting, untuk memulai dengan baik dalam kompetisi. Mendapatkan tiga poin akan menjadi kunci untuk masa depan,” kata Pochettino pada konferensi pers prapertandingan.

“Secara teori seharusnya Real Madrid terlebih dahulu dan yang lainnya berusaha untuk yang kedua, tapi sepak bola bukan tentang teori. Ambisi kami adalah memenangkan setiap pertandingan.”

“Real Madrid berada pada tingkat yang berbeda: mereka memenangkan dua Liga Champions terakhir jadi ini adalah kenyataan yang berbeda. Saya pikir ini akan menjadi grup yang sangat kompetitif.”

“Musim lalu setelah pertandingan pertama melawan Monaco itu sulit untuk mengubah dinamika. Ini sangat penting untuk mencoba memenangkan pertandingan Ini akan sulit. Dortmund adalah tim yang hebat. Tapi dalam pikiran kita mentalitas kita adalah untuk menang dan menjadi agresif dari awal.

“Musim lalu adalah pengalaman pertama kami di Liga Champions. Itu adalah pengalaman yang sangat menyakitkan karena kami tidak bisa berada di level yang kami butuhkan. Tapi sekarang itu bukan alasan.”

Pochettino kemudian merasa timnya terus berkembang sejak musim lalu. Kini, level permainan Dele Alli dan kolega saudah menyamai level permaiann klub-klub elit di Eropa. (Sumber: Four Four Two)

BACA
Karena Hal Ini, King Cantona Nilai Pogba Dan Modric Miliki Kesamaan

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%